Smartphone

Nubia Rilis Smartphone Gaming Bertenaga Snapdragon 845 dan RAM 10GB

Nubia Rilis Smartphone Gaming Bertenaga Snapdragon 845 dan RAM 10GB

Gadget Empire – Smartphone Gaming di tahun 2018 ini semakin banyak diperbincangkan, setelah Razer rilis ponsel yang ditujukan khusus untuk gaming dengan rendering video dan performa berkualitas serta dukungan aksesoris di tahun 2017, deretan vendor yang bergerak di bidang gaming juga mencoba untuk berpartisipasi mengadirkan perangkat serupa, selain Honor, ASUS dan Xiaomi ada juga salah satu brand asal China lainnya yakni Nubia. Brand ini memiliki Smartphone gaming yang diberikan nama Red Magic Series. Nah, kemarin lalu salah satu anak perusahaan ZTE ini baru saja meluncurkan ponsel gaming terbarunya yang bernama Red Magic Mars.

Nubia Red Magic Mars ini jauh lebih bertenaga jika dibandingkan dengan generasi pertamanya yang diklaim kurang memuaskan untuk kelas Smartphone Gaming. Akan tetapi kalau sekarang, ponsel ini bisa diadu dengan para kompetitornya seperti ASUS ROG Phone maupun Xiaomi Black Shark. Kemudian untuk komponen hardware lainnya terbilang mirip dengan Smartphone Gaming lainnya, akan tetapi Nubia Red Magic Mars ini memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya beda dari para kompetitornya.

Di sisi perangkatnya, Smartphone ini juga memiliki tombol kapasitif yang bisa digunakan untuk memicu ultrasonik, mirip seperti apa yang telah diterapkan pada ASUS ROG Phone. Kemudian ada pula gamepad add-on yang dihubungkan ke port USB Type-C di bagian bawah. Tidak hanya itu saja, Nubia Red Magic Mars juga sudah dilengkapi dengan Force Feedback (Getar), dukungran 7.1 DTS dan juga alat monitoring hardware sehingga pengguna bisa melakukan pengawasan dan pengendalian yang mudah dan sederhana. Kemudian untuk tampilan, Nubia tetap mempertahankan ciri desain khas-nya selama ini yakni terdapat strip LED RGB yang bisa berubah warna.

Meski tampak gahar, akan tetapi sepertinya Nubia Red Magic Mars ini tidak akan dihadirkan di luar China. Akan tetapi, di Negara asalnya ini harga yang ditawarkan diklaim lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Smartphone Gaming milik ASUS dan juga Honor. Kabarnya, Smartphone ini ditawarkan dengan harga CNY 2.699 atau setara Rp 5,5 juta untuk versi 6GB/64GB, sedangkan model 8GB/128GB dijual CNY 3.199 atau setara Rp 6,6 juta, dan untuk model tertingginya yakni 10GB/256GB dibanderol dengan harga CNY 3.999 atau sama dengan Rp 8,3 jutaan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Smartphone

Xiaomi Mi A3 Release

Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi A3

Budi SulistyantoJuly 17, 2019
Samsung Galaxy A80 DJ Koh

Samsung Galaxy A80 Resmi di Indonesia, Berikut Harganya

Budi SulistyantoJuly 17, 2019
Vivo iQoo Variant

Tanggapan Vivo Ketika Ditanya Kehadiran Smartphone Gaming iQoo di Indonesia

Budi SulistyantoJuly 16, 2019
Vivo S1 Rilis Indonesia

Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Vivo S1

Budi SulistyantoJuly 16, 2019
Xiaomi Mi A3 Teased

Bocor, Seperti Inilah Spesifikasi dan Render Xiaomi Mi A3

Budi SulistyantoJuly 14, 2019
Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoJuly 14, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu