Nokia

Nokia 2.2 Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya

Nokia 2.2 Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya

GadgetEmpire – Setelah dinantikan cukup lama pada akhirnya kini HMD Global telah resmi meluncurkan Smartphone murah terbarunya di Indonesia. Ponsel yang dinamakan Nokia 2.2 ini merupakan perangkat Android One, dimana dijalankan dengan sistem operasi murni Android, dan HMD menjamin untuk terus memberikan dukungan update sistem operasi selama 2 tahun kedepan, serta dukungan update keamanan selama 3 tahun kedepan. Dalam perilisannya tadi, Juho Sarvikas selaku CPO HMD Global telah mengatakan kalau “Ini merupakan ponsel termurah dan terbaru dari Nokia.”

Kalau termurah secara keseluruhan tidak mungkin, dikarenakan di tahun kemarin HMD memiliki Nokia 1 yang ditawarkan dengan harga Rp 999 Ribu di Indonesia. Kembali ke Nokia 2.2, dimana Smartphone ini telah hadir dengan layar seluas 5,7 inci dan beresolusi HD+ 720 x 1520 piksel. Kemudian di bagian atasnya terdapat notch kecil sebagaimana Smartphone kekinian pada umumnya, sebagai tempat penanaman kamera depannya yang beresolusi 5MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat 1 lensa kamera yang beresolusi 13MP dan LED Flash saja, tidak ditemukan adanya bulatan fingerprint untuk keamanan biometrik perangkat.

Menuju ke performanya, Nokia 2.2 telah dipacu oleh chip MediaTek Helio A22 dan didukung oleh memori internal RAM sebesar 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Akan tetapi kalau pengguna merasa masih kurang puas dengan penyimpanannya, bisa menambah dengan microSD hingga kapasitas 400GB. Sedangkan untuk persoalan daya, Smartphone Nokia Android terbaru ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, dan diklaim mampu bertahan seharian dalam penggunaan normal, karena adanya optimasi dari Chip. Dan untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie, dan Juho Sarvikas menjamin akan memberikan dukungan update Android Q dan R yang diluncurkan Google mendatang.

Masalah harga Nokia 2.2 di Indonesia, Smartphone ini telah ditawarkan seharga Rp 1.8 juta. Akan tetapi bagi para pelanggan yang melakukan pemesanan di Blibli, Dinomarket, Shopee, Erafone, dan Sentralponsel dalam paket bundling layanan XL Axiata, konsumen bisa membelinya dengan harga Rp 300 ribu rupiah saja loh. Dan untuk program ini hanya berlaku pada tanggal 28 Juni besok sampai 3 Juli 2019 mendatang. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya guys?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nokia

Nokia 6

HMD Batalkan Rilis Android Pie Untuk Nokia 2

Budi SulistyantoJune 30, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 8 Series

HMD Global Bakal Hapus Series Nokia Android Ini

Budi SulistyantoJune 10, 2019
Nokia 6.2

Gelar Acara 5 Hari Lagi, Inikah Duo Nokia Android yang Akan Dirilis HMD?

Budi SulistyantoJune 1, 2019
Nokia 4.2

Andalkan Kemampuan Google Assistant, Nokia 4.2 Dibanderol Terjangkau di Indonesia

Budi SulistyantoMay 8, 2019
Nokia X71

Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Utama dan Harga Nokia X71

Budi SulistyantoApril 3, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu