Computer

NEXSTGO Hadirkan 2 Laptop Baru di Indonesia, Desain Stylish dan Tahan Banting

NEXSTGO Hadirkan 2 Laptop Baru di Indonesia, Desain Stylish dan Tahan Banting

Gadget Empire – Di pasar Laptop Indonesia ada cukup banyak brand yang mendominasi, dan belum lama ini perusahaan teknologi asal Hong Kong yang bernama NEXSTGO telah resmi menghadirkan 2 perangkat Laptop terbaru yang benar-benar berkualitas bersama dengan brand teknologi gaya hidup dari Amerika Serikat, AVITA. Tidak sama seperti perangkat pada umumnya, Laptop terbaru bernama AVITA LIBER ini merupakan produk pertama di Indonesia yang hadir membawa tampilan stylish kekinian dan memiliki kinerja yang tinggi pula.

Dalam event peluncuran NEXSTGO & AVITA kemarin, Chief Executive Office NEXSTGO Company Ltd. Bernama Alex Chung telah mengungkap kalau “Kami sangat bersemangat meluncurkan brand AVITA dan beragam rangkaian menarik AVITA LIBER di Indonesia. Pasar Indonesia dikenal sebagai salah satu yang paling siap dan terbuka dalam merangkul brand gaya hidup dan teknologi terbaru, oleh karena itu, kami ingin memperkenalkan produk-produk Stylish dan memiliki kinerja tinggi milik kami kepada konsumen Indonesia. Filosofi kami adalah untuk mengajak pelanggan kami mengekspresikan diri melalui teknologi, dan itulah yang menjadi tujuan kami melalui rangkaian LIBER dengan berbagai pilihan warnanya.”

Tidak hanya meluncurkan laptop yang mengutamakan lifestyle saja, melainkan NEXSTGO juga memperkenalkan Laptop komersial pertamanya bernama NEXSTGO PRIMUS. Model standar ini ditujukan untuk para profesional dan kebutuhan bisnis yang berbeda. Dibanding mengutamakan tampilan seperti saudaranya, PRIMUS lebih fokus terhadap performa yang tinggi sehingga cocok untuk para pengguna professional. Penasaran dengan spesifikasi yang dibawa? Berikut ulasannya.

  • AVITA LIBER

Laptop ini telah hadir dengan tampilan yang stylish, desainnya juga begitu ramping serta menggunakan fitur yang dipersonalisasi sehingga pengguna akan merasa nyaman dan PD untuk menggunakannya dimana saja, kapan saja. Selain itu, untuk kapasitas baterai yang ditanamkan mampu digunakan untuk beroperasi hingga 10 jam. Sama seperti Laptop generasi terbaru lainnya, AVITA LIBER juga dilengkapi dengan port USB Type-C multi fungsi yang bisa digunakan untuk pengisian daya cepat, transfer data maupun konektivitas antar layar.

AVITA LIBER

AVITA LIBER All Colour

Kemudian untuk port lainnya yang tersematkan pada AVITA LIBER adalah duo port USB 3.0 yang dapat digunakan untuk menghubungkan ke berbagai perangkat dan juga aksesoris pendukung lainnya. Jika kita melihat varian warna laptop yang sudah beredar di pasaran saat ini hanya terbatas, akan tetapi beda untuk Laptop yang baru saja diperkenalkan oleh NEXSTGO dimana menawarkan warna-warna metalik tradisional dan 14 pilihan warna yang berani seperti Urban Red, Princess Pink dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan begitu, pengguna memiliki banyak opsi memilih varian warna mana yang paling sesuai dengan keinginan hatinya.

  • NEXSTGO PRIMUS

Sebagai produk pertama dari perusahaan, akan tetapi untuk kualitas laptop ini benar-benar mengesankan sebab memiliki desain dan spesifikasi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Laptop ini telah dirancang dari campuran magnesium yang ringan akan tetapi tahan lama, PRIMUS sendiri juga sudah lolos dari 72 tes perangkat keras dimana 12 tes diantaranya dilakukan oleh standar militer Amerika Serikat yang menilai soal kinerja mesin pada cuaca ekstrim hingga dampak eksternal yang cukup keras. Model ini memiliki 2 model, yakni 14” (NX101) dan 15.6” (NX201).

NEXSTGO Primus

NEXSTGO Primus

Untuk desain PRIMUS ini sendiri sangat tipis dan ringan sehingga sangat fleksible untuk kebutuhan bisnis. Selain itu, kinerjanya juga luar biasa dan didukung dengan teknologi Dolby Audio Premium untuk penghasil suaranya dan dilengkapi pula dengan kamera Full HD IR untuk kebutuhan perekaman maupun video call. Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan speaker pengaktif teratas dan Smart Amplifier sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman video conference yang memuaskan. Kemudian tidak lupa juga PRIMUS telah didukung dengan Windows Hello, sehingga pengguna bisa membuka kunci komputer dalam 2 detik saja menggunakan pemindai wajah atau sidik jari melalui sensor biometrik PRIMUS.

Dan untuk ketersediaannya, AVITA LIBER bakal hadir di JD.ID mulai November 2018 ini dengan menawarkan opsi warna yang beragam. Selain itu, Laptop ini nantinya juga akan tersedia di toko gadget ataupun outlet elektronik retail pilihan di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk NEXSTGO PRIMUS baru akan tersedia bulan Desember 2018 mendatang di mitra komersial NEXSTGO. Dan untuk harganya sendiri MSRP dimulai dari harga IDR 4.399.000,- untuk model Intel Celeron dengan layar 13,3 Inci FHD IPS, 4GB RAM dan 128GB SSD. Dan untuk setiap pembelian ini nantinya akan mendapatkan tas ransel gratis dan upgrade processor gratis dimana yang awalnya Celeron bisa menjadi Pentium.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

2 Monitor 5K terbaru LG

Resmi Dirilis, Berikut Harga 2 Monitor 5K LG Terbaru di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 7, 2018

ASUS Rilis Laptop dan Desktop Gaming Terbarunya di Indonesia, Berikut Daftarnya!

Budi SulistyantoDecember 7, 2018

All in One PC ASUS V222U – All in One PC Berkelas dengan Harga Murah!

Budy SulistiyantoNovember 24, 2018

ASUS Rilis Vivobook S S430UN di Indonesia, Laptop Cantik dengan Harga Menarik

Budi SulistyantoNovember 23, 2018

Deretan Produk Gaming Terbaru Armageddon yang Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
iPhone X and MacBook Pro

Bermasalah, Apple Gratiskan Service iPhone X dan MacBook Pro

Budi SulistyantoNovember 12, 2018
Nexstgo PRIMUS B

Review NEXSTGO PRIMUS, Laptop Bertenaga dan Tahan Banting

Budi SulistyantoNovember 11, 2018
AVITA LIBER Launch

Review NEXSTGO AVITA LIBER, Laptop Warna-warni dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoNovember 11, 2018
Acer Predator Helios 500 AMD Ryzen Special

Gunakan Processor AMD Ryzen Terbaik, Segini Harga Laptop Gaming Acer Predator Helios 500 di Indonesia

Budi SulistyantoOctober 7, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu