Apple

Muncul Lagi Wujud iPhone 11 Seiring Dekatnya Waktu Perilisan

Muncul Lagi Wujud iPhone 11 Seiring Dekatnya Waktu Perilisan

GadgetEmpire – Kehadiran iPhone 11 sudah semakin dekat saja mengingat sejarahnya yang selalu dihadirkan di bulan September. Meski pada dasarnya perusahaan asal Cupertino itu terus menerus berdiam diri dan menjaga kerahasiaan dari perkembangan Smartphone iOS terbarunya, akan tetapi ada beberapa pihak yang mampu menebak dan menyelidiki lebih dalam soal perangkat baru besutan Apple ini. Setelah beberapa kali sebelumnya sudah muncul rancangan konsep dari generasi penerus iPhone XS, kini muncul kembali wujud yang diperkirakan sudah versi final dari perangkat tersebut.

Sebelumnya dikabarkan kalau iPhone 11 akan memiliki bagian kotak di bagian punggungnya, dimana pada bagian ini akan tertanamkan beberapa sensor kamera utama dan LED Flash. Dan belum lama ini ada bocoran yang menunjukkan casing dari perangkat tersebut dimana semakin mempertegas kehadiran bagian kotak yang dipakai sebagai rumah kamera belakang iPhone 11. Dari informasi yang dikutip dari Forbes, casing dari Ghostek ini telah menonjolkan bagian kotak tersebut dengan tinggi 2,15 mm.

iPhone 11 Final realy
Sumber Image Ghostek

Perlu diketahui bahwa Ghostek cukup meyakinkan dikarenakan tahun kemarin mereka telah berhasil untuk menebak desain final yang diterapkan pada Smartphone iPhone XR dan Galaxy S10 beberapa waktu sebelum waktu perilisan resminya. Dan kali ini, sang perusahaan casing tersebut memberikan jaminan terhadap setiap konsumen dengan pengembalian uang dalam periode 2 bulan kalau memang bentuk casing ciptaannya benar-benar berbeda dari rancangannya.

Menengok bocoran sebelumnya, perusahaan finansial Barclays telah menyatakan kalau iPhone 11 di tahun ini akan mengalami perubahan desain yang tidak jauh berbeda dibanding generasi pendahulunya, kecuali untuk bagian kamera belakang. Dikarenakan Apple akan melakukan perombakan cukup signifikan pada tahun 2020 mendatang. Selain itu, dikatakan pula kalau Apple dimungkinkan untuk memproduksi iPhone terbarunya ini pada bulan Juli atau Agustus 2019 mendatang. Sedangkan jumlah produksinya bakal dikurangi dibanding produksi Smartphone iPhone tahun kemarin.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Apple

More in Apple

iPhone 11 camera leak

Beredar, Inikah Undangan Perilisan iPhone 11 Series?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
oppo reno Indonesia

OPPO Sukses Ungguli Apple di Pasar Smartphone Dunia

Budy SulistiyantoAugust 10, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budy SulistiyantoJune 8, 2019
Huawei USA

Huawei Dibatasi AS, Petinggi Perusahaan Malah Puji iPhone

Budy SulistiyantoMay 29, 2019
iPhone XR

Sejumlah Perubahan yang Bakal Muncul di Penerus iPhone XR

Budy SulistiyantoMay 12, 2019
iPhone 2019

Otak iPhone 2019 Mulai Diproduksi, Seperti Apa Kemampuannya?

Budy SulistiyantoMay 11, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu