Vivo

Muncul di TENAA, Inilah Bocoran Spesifikasi Duo Vivo Y71 yang Kekinian

Muncul di TENAA, Inilah Bocoran Spesifikasi Duo Vivo Y71 yang Kekinian

Gadget Empire – Belum lama ini masyarakat Indonesia disuguhkan dengan perangkat Smartphone terbaru dari Vivo yang mengagumkan. Ponsel canggih yang dimaksudkan disini adalah Vivo V9 yang mana telah meluncur di Candi Borobudur dan merupakan peluncuran Smartphone terbesar di Tanah Air.

Meski begitu, ternyata Vivo juga sudah menyiapkan 2 Smartphone terbarunya lagi yang mana kemarin juga sudah mulai bocor di laman TENAA. Sebagaimana yang telah dilansir dari laman GizmoChina, Duo Ponsel terbaru yang dimaksudkan disini adalah Vivo Y71 dan Y71A. Sebenarnya kedua perangkat ini sudah muncul sejak dua minggu yang lalu, namun pada saat itu masih belum terlihat jelas penampakannya.

Akan tetapi pada kesempatan kali ini kedua perangkat tersebut sudah bisa ditebak karena telah muncul pada laman TENAA. Jika dilihat, dari kedua perangkat ini tidak ada perbedaan yang mencolok dari segi desainnya. Untuk Vivo Y71A ini nantinya akan menjadi varian Y71 khusus untuk operasi China Mobile.

Vivo Y71

Sumber: Priceprice

Kedua Varian Vivo Y71 ini nantinya akan mengusung layar seluas 5.9 inch yang mana mampu menampilkan resolusi sebesar 720 x 1440 piksel. Lalu pada sektor performa, Smartphone ini telah nampak bakal dibekali dengan kapasitas internal RAM sebesar 3GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan slot MicroSD dan akan ditenagai dengan komponen chip processor Quad-Core dengan clockspeed sebesar 1.4GHz.

Kemudian, untuk sisi fotography telah dibekali dengan sensor kamera utama sebesar 13MP, sedangkan untuk sensor kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 5MP. Dimensi yang dimiliki oleh kedua perangkat ini yaitu sekitar 155.87 x 75.74 x 7.8 mm serta hanya memiliki berat sebesar 150 gram dan ditenagai dengan kapasitas baterai sebesar 3.285 mAh dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android V8.0 Oreo terbaru dari Google.

Dari informasi yang terdapat pada laman TENAA, Vivo Y71 dan Y71A akan dihadirkan dalam varian warna Rose Gold dan juga Hitam. Namun sayangnya, untuk jadwal peluncurannya masih belum disebutkan secara resmi sehingga kalian perlu stay di Gadget Empire untuk menantikan informasi berikutnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Vivo

More in Vivo

Nokia 8

6 Smartphone Ini Turun Harga Lagi, Ada yang Anjlok Sampai Rp 1 Juta

Budi SulistyantoOctober 13, 2018
Vivo V9

Vivo Ungkap V9 Merupakan Produknya yang Paling Laris di Indonesia

Budi SulistyantoSeptember 12, 2018
Vivo V11 Pro indonesia

Indonesia Jadi yang Pertama, Berikut Harga dan Tempat Pemesanan Vivo V11 Pro

Budi SulistyantoSeptember 12, 2018
Vivo V11 Pro

Vivo Tawarkan Voucher Cashback Untuk Pembelian V11 Pro, Mau?

Budi SulistyantoSeptember 5, 2018

Resmi! Ini Jadwal Rilis Vivo V11 Pro di Indonesia

Budi SulistyantoAugust 28, 2018
Vivo V11 Pro Launch

Horeee! Vivo V11 Pro Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoAugust 21, 2018
Vivo Y81

Jadi Pesaing Berat OPPO A3s dan Nova 2 Lite, Segini Harga Vivo Y81 di Indonesia

Budi SulistyantoAugust 15, 2018

Tangguh! Pengguna Ini Gunakan Kamera Pop-Up Vivo NEX Untuk Buka Tutup Botol

Budi SulistyantoAugust 8, 2018

Smartphone Full Screen Vivo Y81 dengan Harga Murah Siap Meluncur ke Indonesia

Budi SulistyantoJuly 18, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu