Uncategorized

Mulai Terungkap, Seginikah Harga PS 5 Mendatang?

Mulai Terungkap, Seginikah Harga PS 5 Mendatang?

GadgetEmpire – Pemasaran Sony dalam bisnis konsol gaming sampai saat ini masih bisa dibilang cukup memuaskan. Dari sekian banyak perangkat yang dirilis, PlayStation menjadi salah satu perangkatnya yang paling menjanjikan dan mampu memasok pendapatan dalam jumlah luar biasa. Setelah sukses dengan PS4, di tahun ini kabarnya perusahaan asal Jepang ini segera meluncurkan konsol gaming terbarunya bernama PlayStation 5 atau bisa juga disebut dengan PS5.

Memang sih untuk jadwal pemasarannya masih belum diungkap secara pasti oleh Sony, akan tetapi belum lama ini telah ada informasi yang membocorkan terkait harga jual dari PS5. Namun untuk harga yang akan ditawarkan ini mahal banget, terlebih untuk sebuah perangkat konsol gaming saja. Berdasarkan rumor yang beredar luas, harganya mencapai 9.999 Krona Swedia, atau setara dengan Rp 14,7 jutaan. Jelas ini menjadi pertanyaan publik terutama bagi mereka yang sudah menantikan kehadiran perangkat ini cukup lama.

Sumber Image New Zealand Herald

Namun berdasarkan informasi dari MediaMarket, ini merupakan harga placeholder saja, dan suatu saat bisa berubah. Dan beberapa kalangan meyakini kalau harga jual dari PS5 ini nantinya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan harga perdana penjualan PS4 lalu. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan juga kalau harga yang ditawarkan bakal tinggi banget, seperti PS3 di awal kehadirannya tahun 2007 silam misalnya, dimana Sony menawarkannya dengan harga 1.200 dolar Selandia Baru, itu setara dengan Rp 11 jutaan untuk model 60GB.

Menurut rumor yang beredar luas, PS5 ini nantinya akan hadir dengan teknologi penyimpanan SSD, menggunakan processor AMD Ryzen generasi ketiga dengan 8 inti serta fabrikasi 7nm. Dan untuk pengolah grafisnya diduga akan mengandalkan Radeon Navi yang beresolusi 8K. Dalam situs MediaMarket ini memang sudah mencantumkan kalau PS5 sudah bisa dipesan hari ini untuk mengamankan unit ketika penjualan perdananya mendatang. Tapi masih belum ada informasi terkait jadwal rilisnya, entah itu tahun ini atau bisa jadi tahun 2020 mendatang baru rilis.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Uncategorized

More in Uncategorized

Android Q Phone

Kehadiran Android Q Sudah Semakin Dekat

Budy SulistiyantoAugust 8, 2019

Penjualan Perdana TV Android Pie CooCaa Terjangkau dan Banyak Bonusnya

Budy SulistiyantoAugust 5, 2019
Helio G90 Series

MediaTek Rilis Chip Baru yang Handal Untuk Gaming

Budy SulistiyantoJuly 30, 2019

Ini Dia Operator Pertama Indonesia yang Punya eSIM

Budy SulistiyantoJuly 29, 2019
Lei Jun

Mau ke Google, Petinggi Xiaomi Ini Mulai Berpamitan

Budy SulistiyantoJuly 20, 2019
MediaTek S900

MediaTek Punya Chip Baru Untuk Bikin Smart TV Makin Berkelas

Budy SulistiyantoJuly 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu