Smartphone

Mulai Menampakkan Diri, Desain Razer Phone 2 Mirip dengan Pendahulunya?

Mulai Menampakkan Diri, Desain Razer Phone 2 Mirip dengan Pendahulunya?

Gadget Empire – Smartphone khusus gaming telah tercipta dan semakin populer semenjak salah satu perusahaan teknologi gaming terkenal di Dunia bernama Razer meluncurkan perangkat Smartphone generasi pertamanya. Melihat kesuksesan peluncuran ponsel gaming ini telah memicu perusahaan Smartphone lainnya untuk ikut menciptakan perangkat mobile gaming juga. Sampai saat ini tercatat ada 4 perusahaan yang sudah memiliki Smartphone khusus gaming, diantaranya yakni Razer (Razer Phone), Xiaomi (Black Shark), ZTE (Nubia Red Magic), Asus (ROG Phone).

Dikarenakan untuk produk khusus gaming ini mendapatkan sambutan positif dari para gamers di beberapa Negara dan semakin populer, maka Razer memiliki niat untuk meluncurkan generasi keduanya yang bernama Razer Phone 2. Beberapa waktu terakhir ini, Smartphone gaming generasi kedua milik Razer ini sudah beberapa kali muncul di Dunia Maya. Dan kali ini menampakkan tampilan depan dan belakangnya melalui sebuah foto yang terlihat begitu jelas dan nyata. Kalau memang benar foto tersebut merupakan Razer Phone 2, maka tidak banyak perubahan desain yang dilakukan oleh Razer.

Razer Phone and Razer Phone 2

Razer Phone and Razer Phone 2; Sumber Image Android Headlines

Memang sih kalau secara sekilas tidak begitu nampak, akan tetapi kalau kita amati lebih mendalam maka bisa terlihat kalau jarak sensor dan kamera selfie Smartphone berbeda. Selain itu, untuk ukuran bezel juga lebih tebal dibanding sebelumnya. Bisa jadi untuk bezel bawah dan atas yang lebih tebal ini berfungsi untuk memasang gamepad khusus layaknya yang dibawa Xiaomi Black Shark, namun lebih fokus ke controller sehingga pemain tidak perlu menyentuh layar Smartphone lagi.

Kemudian soal rumor spesifikasi Razer Phone 2, banyak yang memperkirakan kalau Smartphone ini nantinya akan dipacu dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan memori internal RAM berkapasitas 8GB serta dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Dan untuk resolusi layar yang bakal dibawa yakni memiliki resolusi QHD sehingga memuaskan untuk bermain gaming nantinya.

Perlu ditegaskan sekali lagi bahwa ini masih sebatas rumor saja sehingga masih belum bisa dipastikan kebenarannya 100%. Untuk itu, sangat menarik kita nantikan bocoran atau mungkin konfirmasi langsung dari pihak Razer. Tunggu saja informasi selanjutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

ASUS ROG Phone Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 12, 2018

ASUS Pastikan Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik Ketimbang Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
Ekosistem Wizphone, Ponsel Bisa Ngutang

Beli Smartphone Ini Bisa Ngutang Dulu di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2 and Max M2

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
OnePlus 6T McLaren Edition

Terungkap! Kemampuan Isi Daya OnePlus 6T MacLaren Edition Luar Biasa

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Realme U1 Rilis di Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Unggulan dan Harga Realme U1

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu