Oppo

Mulai Dijual di Pasar Indonesia, Ini Harga OPPO A3s

Mulai Dijual di Pasar Indonesia, Ini Harga OPPO A3s

Gadget Empire – Pada awal bulan Juli 2018 kemarin, OPPO secara resmi telah menghadirkan perangkat Smartphone kelas menengah kebawah terbarunya di India. Dan seperti biasa, setelah beberapa lama melenggang di salah satu Negara paling menguntungkan bagi vendor Smartphone ini pada akhirnya perangkat tersebut datang juga di Indonesia. Smartphone yang dimaksudkan disini adalah OPPO A3s. Meski hadir untuk segmen pasar kelas menengah kebawah, Smartphone ini telah hadir dengan membawa setup dual kamera dan layar Full Screen.

Untuk panel layar yang dibawa kali ini yaitu seluas 6.2 inch dengan tampilan resolusi HD+. Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam gambar tersebut, area depannya hampir dipenuhi oleh layar dan menyisakan bezel dengan ukuran tipis sehingga aspek rasio layar to body dapat mencapai 88.8%. Tentu, desain seperti ini bisa dibilang yang paling cantik di kelasnya.

Kemudian untuk masalah performa, Smartphone OPPO A3s ini telah dibekali dengan bekalan chip processor Qualcomm Snapdragon 450 dan dikombinasikan dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB yang masih bisa ditambah lagi menggunakan microSD. Bahkan untuk daya nyala, perangkat entry-level terbaru dari OPPO ini telah dibekali dengan komponen baterai berkapasitas 4.230mAh sehingga mampu memberikan waktu pengoperasian perangkat lebih lama.

Lalu setup dual kameranya yang tersematkan di belakang body Smartphone ini masing-masing hadir dengan lensa kamera sebesar 13MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan memang tidak begitu besar, hanya 8MP saja. Akan tetapi kamera depannya ini sudah didukung dengan fitur AI Beauty 2.0 untuk memberikan kualitas jepretan foto selfie yang memuaskan oleh sang penggunanya.

Penjualan Oppo A3s

Tokopedia

Sistem operasi yang dijalankannya yakni sudah cukup fresh yakni Android 8.1 Oreo berlapis antarmuka Color OS 5.1. Akan tetapi yang perlu sedikit disayangkan adalah komponen baterainya yang besar ini tidak dilengkapi dengan fitur fast charging juga. Selain itu, Smartphone ini juga tidak memiliki fingerprint sensor sebagai sistem keamanannya. Lalu untuk masalah harga, OPPO A3s hanya dibanderol dengan harga Rp 2.699.000,- dengan opsi warna Merah dan Ungu. Saat ini perangkat tersebut juga sudah tersedia di retail offline maupun online. Bagaimana, tertarik untuk meminang Smartphone murah terbaru dari OPPO ini?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO F11 Pro

Berkamera 48MP, OPPO F11 Siap Dirilis Bulan Depan?

Budi SulistyantoFebruary 9, 2019
OPPO Find Z

Ternyata Ini Nama Generasi Penerus OPPO Find X yang Sebenarnya

Budi SulistyantoFebruary 5, 2019
OPPO Find X

Seperti Inilah Penampakan OPPO F11 yang Bakal Masuk Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 31, 2019

Harga OPPO A3s Juga Turun Loh, Segini Harganya Sekarang!

Budi SulistyantoJanuary 28, 2019
OPPO F11 Pro 2019

Dapatkan TKDN, OPPO F11 Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 24, 2019
OPPO Smartphone With 10x Zoom Camera

Undangan Mulai Disebar, OPPO Siap Pamer Ponsel Berkamera 10x Zoom di MWC 2019?

Budi SulistyantoJanuary 22, 2019
Vivo NEX

Kamera Selfie OPPO R19 dan Vivo X25 Bakal Mirip dengan NEX?

Budi SulistyantoJanuary 19, 2019
OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu