Samsung

Mulai Bisa Dipesan Hari Ini! Berikut Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia

Mulai Bisa Dipesan Hari Ini! Berikut Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia

Gadget Empire – Setelah dinantikan cukup lama pada akhirnya Samsung Galaxy Note 9 resmi diluncurkan pada event bernama “Galaxy Unpacked” yang digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat. Pada peluncurannya tersebut, Note 9 tidak hadir sendirian sebab ditemani oleh Galaxy Watch, Galaxy Tab S4, dan juga game Battle Royale Fortnite yang akan hadir secara spesial pada Galaxy Note 9 dan Galaxy Tab S4.

Acara peluncurannya kali ini telah mengusung tema “The New Powerful Note”, ini cukup wajar saja sebab komponen baterai yang ditanamkan lebih besar dibandingkan Galaxy Note series lainnya yakni 4.000 mAh. Selain itu ada pula peningkatan pada S-Pen, kapasitas memori internal RAM dan kapasitas penyimpanan penyimpanan internalnya.

Melalui S-Pen yang dibekalkan, pengguna tidak hanya bisa menulis atau menggeser perangkat Smartphone saja, melainkan bisa dijadikan remote juga loh. Beberapa diantaranya yang bisa dilakukan pengguna dengan S-Pen ini yaitu dapat mengganti musik, membuka dan mengunci Smartphone, mencari aplikasi, membantu mengambil foto, memindahkan slide presentasi, dan masih ada beberapa fungsi lainnya.

Kemudian untuk masalah performa, Samsung Galaxy Note 9 masih menggunakan komponen chip processor yang sama dengan Galaxy S9 Series dimana sebagian wilayah menggunakan chip Snapdragon 845, sedangkan yang lainnya menggunakan Exynos 9810. Akan tetapi untuk chip Exynos 9810 ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan untuk mendukung teknologi AI yang tersematkan di bagian dual kamera belakangnya yang masing-masing sensor memiliki resolusi 12MP.

Samsung Galaxy Note 9 Camera

Berkat kemampuan dual kameranya yang memiliki dukungan teknologi AI ini maka pengguna dapat melakukan pengambilan gambar suatu objek dengan pewarnaan lebih sempurna, mulai dari makanan, manusia, tumbuhan, benda, hewan, hingga awan. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam hanya sebesar 8MP saja, meski begitu kemampuannya tidak perlu diragukan lagi sebab sebanding dengan lensa kamera yang beresolusi 12MP keatas. Kemudian untuk masalah layar, Samsung Galaxy Note 9 hadir dengan panel OLED 6,3 inch beresolusi 2.960 x 1.440 piksel.

Lalu masalah harga, Samsung Galaxy Note 9 juga sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau dibanding generasi sebelumnya. Sebagaimana yang telah team GE lihat di situs resmi Samsung, untuk model RAM 6GB/ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp 13,499,000,-, sedangkan untuk model RAM 8GB/ROM 512GB dijual senilai Rp 17,999,000,-. Akan tetapi sayang untuk saat ini model tertinggi sudah habis terjual sehingga hanya masih tersedia model 128GB saja.

Nah, pada pre-order kali ini para konsumen nantinya akan mendapatkan bonus sebuah perangkat Smart TV dari Samsung. Untuk konsumen yang membeli Samsung Galaxy Note 9 ROM 128GB akan mendapatkan Smart TV 32 Inch, sedangkan untuk model 512GB akan mendapatkan hadiah Smart TV 40 Inch. Untuk itu buruan pesan sekarang sebelum kehabisan lagi. Oh ya, kalian bisa memesannya di situs resmi Samsung, maupun berbagai e-commerce yang bekerjasama dengan Samsung, diantaranya yakni seperti Lazada, Blibli, JD.id, Erafone, Bhinneka, Dinomarket, Telesindo, Tokopedia, Elevania, dan juga Shopee.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy A9 (2018)

Resmi di Indonesia, Berikut Harga dan Promo Spesial Samsung Galaxy A9 (2018)

Budi SulistyantoNovember 21, 2018
Samsung Galaxy A9 (2018) 4 Kamera

Spesifikasi 4 Kamera Belakang Samsung Galaxy A9 (2018)

Budi SulistyantoNovember 21, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Pure White

Varian Baru Samsung Galaxy Note 9 Bakal Rilis di Hari Natal Bulan Depan

Budi SulistyantoNovember 20, 2018
Samsung Galaxy J4 Core

Smartphone Android Go Kedua Samsung, Galaxy J4 Core Resmi Dirilis

Budi SulistyantoNovember 12, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budi SulistyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budi SulistyantoOctober 6, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu