Motorola

Motorola Moto E5 Resmi Diluncurkan dengan Harga Menengah Kebawah, Berapa?

Motorola Moto E5 Resmi Diluncurkan dengan Harga Menengah Kebawah, Berapa?

Gadget Empire – Tak hanya memperkenalkan Moto G6 Series, Motorola juga memamerkan Moto E5 Series yang menyasar pasar Entry-level. Perangkat Moto E5 hadir dengan tiga varian seperti Moto E5, Moto E5 Play dan Moto E5 Plus. Untuk model tertinggi Moto E5 sendiri adalah Moto E5 Plus yang tampil dengan menunjukkan layar berukuran 6 inci beresolusi 1440 x 720 piksel, dan bodi bagian belakang yang dibalut dengan kaca polimer. Sementara penyimpanannya, Moto E5 Plus mengusung RAM 3GB dan penyimpanan internal mencapai 32GB yang pastinya bisa diperluas lagi oleh dukungan slot microSD.

Biarpun Moto E5 Plus tampak memiliki kamera ganda di bagian belakang, tapi sebenarnya perangkat ini hanya memiliki satu kamera dengan sensor 12MP aperture f/2.0, sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP bersama LED Flash untuk membantu pencahayaan saat minim cahaya. Selain itu, smartphone ini juga mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 435 untuk dapur pacunya. Sedangkan untuk daya nyala, smartphone ini mengusung baterai berkapasitas daya 5000mAh. Mirip Moto G6 Series, Moto E5 Plus mengadopsi Android v8.0 Oreo murni.

Sumber GSMArena

Sumber GSMArena

Untuk Moto E5 sendiri, hadir dengan layar lebih kecil berukuran 5,7 inci beresolusi HD+ dan menggunakan chip Snapdragon 425 yang dipadukan dengan RAM 2GB serta penyimpanan internal 16GB, dengan dukungan microSD untuk memperluas penyimpanannya. Sedangkan untuk kameranya, Moto E5 dibekali dengan kamera belakang 13MP aperture f/2.0 dan kamera depannya beresolusi 5MP, tak lupa semua kameranya dibekali dengan LED flash serta dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 4000mAh.

Sedangkan untuk model paling bawah adalah Moto E5 Play yang mirip seperti Moto E5 dengan balutan material polikarbonat di bagian punggungnya dan dapat dilepas untuk mengakses baterai yang dibenamkan. Smartphone ini juga menampilkan layar berukuran 5,2 inci dan dapur pacunya mengandalkan kemampuan Snapdragon 425 dipadukan dengan RAM 2GB/ROM 16GB, tak lupa dukungan slot microSD untuk memperluas penyimpanan.

Sumber GSMArena

Sumber GSMArena

Hadir dengan chip Snapdragon 425, perangkat ini juga memiliki kamera belakang 8MP dan 5MP untuk bagian depannya plus LED Flash. Untuk penjualannya sendiri, Moto E5 Plus dibanderol harga senilai €169 (Rp2,8 jutaan), dan Moto E5 seharga €149 (Rp2,5 jutaan), sementara Moto E5 Play yang dipasarkan secara eksklusif di Amerika Utara belum diketahui nominal harganya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Motorola

More in Motorola

5 Smartphone Ini Turun Harga, Ada yang Menurun Hampir Rp 2 Jutaan Loh

Budy SulistiyantoJune 23, 2018

Harga dan Spesifikasi Trio Moto G6 Telah Terungkap, Berikut Informasinya

Budy SulistiyantoMarch 31, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu