Smartphone

Model Baru Xiaomi Mi 8 Series Mulai Terungkap, Inikah Spesifikasinya?

Model Baru Xiaomi Mi 8 Series Mulai Terungkap, Inikah Spesifikasinya?

Gadget Empire – Pada saat acara perayaan ulang tahunnya yang ke 8 kemarin lalu, Xiaomi telah menghadirkan Smartphone terbaru besutannya yang diciptakan cukup berkesan jika dibandingkan dengan produk lainnya. Ada 3 model Xiaomi Mi 8 series yang hadir dengan ciri khas berbeda-beda, salah satunya yakni Mi 8 SE yang hadir sebagai model termurah dengan menggunakan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 710 sebagai dapur pacunya.

Di awal peluncuran, Xiaomi Mi 8 SE ini disebut sebagai satu-satunya model kelas menengah dengan banderolan harga termudah dari jajaran Mi 8 Series. Akan tetapi dari info terbaru yang telah dikutip dari GSMArena telah ditemukan unggahan terbaru yang berasal dari Weibo mengungkap mengenai model baru yang akan masuk ke dalam Mi 8 Series. Smartphone tersebut diperkirakan bakal hadir dengan nama Mi 8 Youth, namun ada juga yang menyebut Mi 8x.

Leakster

Sumber Image GSMArena

Untuk persoalan layar, Smartphone yang diduga sebagai Mi 8 Youth ini memiliki layar yang lebih luas dibanding Mi 8 SE, yakni 6.26 inci. Akan tetapi dapur pacunya tetap dipersenjatai dengan chip Snapdragon 710. Selain itu, spesifikasi lainnya yang mulai sedikit terungkap adalah mengenai resolusi layarnya sebesar 2.280 x 1.080 piksel dan memiliki aspek rasio sebesar 19:9 serta tetap memiliki notch di bagian atas layarnya. Kemudian untuk memperkuat performanya, Smartphone ini diprediksi bakal didukung dengan komponen internal RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB.

Lalu persoalan kamera, Xiaomi Mi 8 Youth diduga akan dilengkapi dengan setup dual kamera belakag yang masing-masing lensa memiliki resolusi 12MP sebagai lensa utamanya dan 2MP atau 5MP sebagai lensa sekunder. Ini menyesuaikan dengan pasar yang akan disambangi oleh Smartphone itu sendiri. Kemudian untuk menghasilkan daya nyala, Smartphone ini besar kemungkinan akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.350 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0. Masih belum juga mendapatkan kejelasan sih mengenai Mi 8 Youth ini sebab Xiaomi juga masih terdiam akan hal tersebut. Untuk itu, kita hanya bisa menunggu informasi selanjutnya saja apakah benar Mi 8 bakal memiliki model murah lagi atau tidak.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

ASUS ROG Phone Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 12, 2018

ASUS Pastikan Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik Ketimbang Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
Ekosistem Wizphone, Ponsel Bisa Ngutang

Beli Smartphone Ini Bisa Ngutang Dulu di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2 and Max M2

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
OnePlus 6T McLaren Edition

Terungkap! Kemampuan Isi Daya OnePlus 6T MacLaren Edition Luar Biasa

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Realme U1 Rilis di Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Unggulan dan Harga Realme U1

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu