Sharp

Miliki Layar Lebih Luas, Sharp Aquos S3 Hanya Dibanderol Segini

Miliki Layar Lebih Luas, Sharp Aquos S3 Hanya Dibanderol Segini

Gadget Empire – Secara resmi, Sharp telah memperkenalkan smartphone besutannya Aquos S3 kepada public. Dengan kehadiran ponsel ini bisa menjadi perangkat berukuran 6 inci paling ringkas yang pernah hadir di pasaran. Sebelumnya Sharp sendiri juga memiliki rencana untuk memberitahukan Aquos S3 pada tanggal 28 Maret, namun belakangan ini malah diperlihatkan lebih cepat dari jadwal.

Jika dilihat berdasarkan keterangan pada hari ini (27/03/2018), Sharp telah mengatakan bahwa Aquos S3 merupakan ponsel pintar 6 inci paling ringkas di jagat raya. Pasalnya, smartphone ini memiliki ukuran 148,2 x74,2mm -3,5mm lebih pendek serta 1,2mm lebih sempit jika dibandingkan dengan LG V30.  Bukan hanya demikian, dengan memiliki layar berukuran 6 inci ini juga membawa panel LCD IPS serta aspek rasio 18:9 beresolusi 2160 x 1080 piksel. Sharp sendiri telah menerapkan desain takik kecil pada bagian depan, jadi ponsel tersebut tampak menawan mengingat titik kontrasnya 1500:1 dan 550 nits brightness.

Sumber: Sharp

Sumber: Sharp

Sementara untuk sector bidiknya, Aquos S3 dibekali dengan dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi hingga 12MP dan 13MP. Smartphone ini tentunya juga memanjakan penggunanya dengan kamera selfie beresolusi 16MP yang berada di dalam takik mininya. Dan perlu diketahui bahwa Sharp juga telah mengutarakan sensor lebar pada kamera ganda dengan memiliki pitch pixel 1.4um yang besar serta lensa aperture f/1.75 untuk menghasilkan jepretan yang cerah meskipun berada dalam kondisi minim cahaya.

Bukan hanya demikian, kemampuannya juga ditambah dengan keindahan potret kecerdasan buatan alias AI pada kamera tele yang mampu menghasilkan Mode Potrait. Selain itu, smartphone ini juga akan hadir dengan dukungan chip Snapdragon 630 yang dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Yang juga dibekali baterai berkapasitas 3.200mAh dilengkapi bersama pengisian cepat Quick Charge 3.0.

Untuk kinerjanya, smartphone ini menggunakan OS Android v8.0 Oreo yang disamarkan di bawah Sharp’s Smile UX. Dan untuk penjualannya, Sharp Aquos S3 rencananya akan dihargai senilai Rp5,6 juta per unitnya, yang dimulai pada 01 April di Taiwan. Harga yang ditawarkan memang masuk akal mengingat spesifikasi yang ditawarkannya cukup mumpuni.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sharp

More in Sharp

HaPe 2jt Layar Full Vision Bening Batre & Kamera Oke Banget! Sharp A2 Lite #Unboxing

Budy SulistiyantoMay 4, 2018

Cocok ga nih buat Generasi Milenial ? #KUPASTUNTAS Sharp Pi

Budy SulistiyantoMarch 19, 2018

Batrenya Paling Gede, Desain Oke, tapi Kameranya ? #Sharp R1s Review

Budy SulistiyantoMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu