Huawei

Miliki Kamera 48MP, Honor V20 Tetap Pertahankan Harga yang Terjangkau

Miliki Kamera 48MP, Honor V20 Tetap Pertahankan Harga yang Terjangkau

Gadget Empire – Setelah beberapa waktu sebelumnya muncul berbagai rumor mengenai Honor V20, pada akhirnya kemarin Smartphone tersebut benar-benar resmi diluncurkan di China. Persis seperti apa yang telah diungkap sebelumnya dimana untuk Smartphone Flagship pertama dari Honor ini menjadikan sektor kamera sebagai salah satu kelebihan utamanya. Untuk kamera belakang yang ditanamkan yakni mencapai 48MP, menggunakan sensor sony IMX596 dan memiliki fotodida berukuran 0,8 mikorn sehingga 48 juta piksel tersebut bisa dikompres menjadi satu dalam bentuk sensor berukuran ½ inci dengan diagonal 8mm.

Dan perlu diketahui bahwa Smartphone yang juga bisa disebut dengan Honor View 20 ini menjadi ponsel pertama yang hadir dengan sensor kamera beresolusi tinggi dari Sony. Kamera ini tidak hanya berkualitas untuk menghasilkan jepretan di Siang hari saja, dalam keadaan mini cahaya atau malam hari sekalipun juga tetap jernih dan memuaskan sebab kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur filter warna Quad Bayer yang mampu menggabungkan 4 pixel menjadi satu. Memang untuk resolusinya akan menurun menjadi 12MP, akan tetapi hasil tangkapan gambar low-light akan tetap terlihat jelas dengan sedikit noise. Kemudian untuk lensanya sendiri memiliki aperture f/1.8 dan sudah dilengkapi pula dengan teknologi 3D ToF sehingga mampu melakukan pengenalan objek dengan baik.

Honor View 20

Sumber Image gadgetstouse

Lalu untuk membuat penggunanya benar-benar puas menggunakan Smartphone ini khususnya untuk melakukan pengambilan gambar, kamera utamanya itu juga sudah didukung dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) sehingga mampu menyesuaikan tone foto agar terlihat natural dan menarik. Kemudian ada pula kamera pendukung berukuran kecil di sebelahnya yang berdempetan dengan LED Flash terletak tepat di sebelah kanan kamera utamanya. Beralih ke bagian depannya dimana di dalam layar terdapat kamera selfie beresolusi 25MP, untuk konsep desain yang diterapkannya ini sama persis seperti Nova 4, yakni bebas dari kehadiran notch di atas layarnya. Dengan begitu, panel layarnya yang memiliki luas 6,4 inci ini mampu terbentang lega tanpa gangguan, resolusi yang dimiliki oleh layar tersebut yakni 1080p dan beraspek rasio 19,25:9.

Dan dalam sektor performa, Honor V20 telah dipacu dengan chip terbaik Huawei yaitu Kirin 980 dan didukung dengan 3 varian memori internal, 6GB/128GB, 8GB/128GB, 8GB/256GB. Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan yang sama, anak perusahaan Huawei ini juga memperkenalkan teknologi “Link Turbo” sehingga memungkinkan penggunanya untuk memakai koneksi WiFi dan jaringan 4G LTE secara bersamaan untuk memberikan pengalaman berselancar yang lebih memuaskan dan stabil dalam berbagai macam kondisi. Dan untuk harga Hono V20 sendiri dibanderol mulai US$ 435 (Rp 6,3 jutaan) untuk varian 6GB/128GB, US$ 510 (Rp 7,4 jutaan) model 8GB/128GB, dan US$ 580 (Rp 8,4 jutaan) model 8GB/256GB. Varian warna yang ditawarkan yakni merah, biru dan hitam. Rencananya, Smartphone ini akan rilis secara global tanggal 22 Januari 2019 mendatang di Paris, Perancis.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019
Huawei Nova 5 Camera

Bos Huawei Ungkap Nova 5 Miliki Chip 7nm

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Ads Huawei Smartphone

Huawei Minta Maaf Karena Sempat Tayangkan Iklan di Ponsel Besutannya

Budi SulistyantoJune 18, 2019
Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu