Nokia

Miliki Fitur Bothie Unik, Nokia 6.1 Plus Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Miliki Fitur Bothie Unik, Nokia 6.1 Plus Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Gadget Empire – Kemarin lalu HMD Global sempat mengunggah poster melalui laman sosial media resmi miliknya dengan penjelasan bahasa Indonesia. Dan dalam gambar yang terunggah tersebut memberikan keterangan kalau perusahaan asal Finlandia ini bakal hadirkan Smartphone besutannya. Mengenai hal tersebut banyak kalangan menduga kalau ponsel yang bakal diluncurkan adalah Nokia 6.1 Plus. Ternyata itu benar adanya.

Pada hari ini HMD Global resmi mengumumkan Nokia 6.1 Plus di Indonesia. Peluncurannya ini untuk menjawab permintaan pecinta Nokia Tanah Air yang begitu tinggi, dan tentunya Smartphone ini tidak hanya hadir dengan spesifikasi dan fitur pas-pasan saja, selain harga yang tergolong masih terjangkau, ponsel ini juga hadir dengan komponen dan fitur yang menarik. Bagian layar, HMD telah menyematkan panel seluas 5.8 inci berasio 19:9 dan memiliki poni di bagian atas layarnya.

Kemudian untuk memacu performanya, Nokia 6.1 Plus telah dibekali dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 636 dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB. Sedangkan untuk pengoperasiannya, Smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi Android One Oreo serta disuplai dengan komponen baterai sebesar 3.060 mAh yang memiliki dukungan fitur fast charging sehingga pengguna dapat melakukan pengisian daya dalam waktu yang singkat.

Fitur Bothie Nokia 6.1 Plus

Fitur Bothie Nokia 6.1 Plus; Sumber Image Liputan6

Dan pada sektor fotography, di bagian belakangnya telah tersematkan dual lens camera yang masing-masing sensor beresolusi 16MP + 5MP, sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam di bagian poni memiliki resolusi 16MP. Setiap lensanya ini juga memiliki dukungan fitur Bothie, inilah salah satu keunggulan yang dimilikinya. Berkat adanya fitur tersebut maka pengguna bisa menggunakan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

Dikarenakan Nokia 6.1 Plus ini telah dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo, maka para pengguna bisa menikmati fitur baru seperti Google Lens, Picture-in-picture untuk multitasking lebih baik, Google Play Instant, dan beberapa fitur lainnya. Selain itu, sistem operasi ini juga bakal mendapatkan pembaruan menuju Android Pie dengan fitur yang lebih modern dan responsif juga untuk penggunaan tentunya.

Lalu persoalan harga, Nokia 6.1 Plus hanya dibanderol dengan harga Rp 3.399.000,- saja dalam 3 opsi warna, diantaranya yakni Gloss Black, Gloss White, dan Gloss Midnight Blue. Dan untuk saat ini para konsumen sudah bisa mendapatkannya di seluruh jaringan ritel dan mitra Nokia. Bahkan ada juga penawaran paket bundling dari Smartfren, yakni bisa mendapatkan paket harga cicilan 0% selama 12/24 bulan. Konsumen yang menggunakan paket harga bundling ini nantinya akan mendapatkan bonus kuota internet 4G unlimited, telepon tanpa batas sesama Smartfren, pulsa mencapai Rp 600.000,-, serta voucher Go Life senilai Rp 200.000,-.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nokia

More in Nokia

Nokia 4.2

Andalkan Kemampuan Google Assistant, Nokia 4.2 Dibanderol Terjangkau di Indonesia

Budi SulistyantoMay 8, 2019
Nokia X71

Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Utama dan Harga Nokia X71

Budi SulistyantoApril 3, 2019
Nokia 5.1 Plus With Box

3 Smartphone Nokia Ini Turun Harga Loh, Cek Daftar Harga Terbarunya Disini

Budi SulistyantoMarch 28, 2019
Nokia 9 PureView Indonesia

Penjelasan HMD Soal Kehadiran Nokia 9 PureView di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 21, 2019
Tangan memegang Nokia 3.1 Plus

Nokia 3.1 Plus Resmi Dirilis di Indonesia, Tawarkan Cashback Rp 300 Ribu

Budi SulistyantoMarch 19, 2019
Harga Nokia 3.1 Plus

Belum Rilis di Indonesia, Tapi Nokia 3.1 Plus Sudah Bisa Dipesan Disini

Budi SulistyantoMarch 15, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu