Oppo

Miliki Desain dan Spesifikasi Gahar, Harga Oppo A1 Tetap Murah

Miliki Desain dan Spesifikasi Gahar, Harga Oppo A1 Tetap Murah

Gadget Empire – Belum lama ini secara diam-diam, Oppo telah memberitahukan smartphone barunya di Tiongkok. Smartphone yang dimaksudkan ini tak lain adalah Oppo A1 yang telah hadir beberapa hari setelah peluncuran Oppo R15 dan R15 Dream Mirror Edition. Kehadiran Oppo A1 ini juga dikatakan bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang membutuhkan smartphone entry level dengan fitur yang mengesankan tetapi mematok harga yang terjangkau.

Selain itu, Oppo A1 juga akan hadir dengan tiga varian warna seperti, Dark Blue, Cherry Red dan White. Sementara untuk varian warna Dark Blue sendiri juga terlihat begitu apik dan elegan. Jika dilihat secara keseluruhan, Oppo A1 merupakan smartphone sederhana tetapi berkelas, pasalnya tiap sudutnya membulat dan memiliki desain bezel-less.

Oppo A1 ini sendiri juga menempatkan kamera depannya pada posisi bezel atas bersama dengan jajaran sensor dan mic, tetapi biarpun bezel bawah juga masih tersisa, tetapi Oppo memilih untuk membuatnya menjadi polos tanpa ornament atau tombol apapun. Namun sayangnya Oppo A1 ini tidak mengusung pemindai sidik jari, meskipun sejatinya smartphone ini mampu menghadirkan fitur tersebut, tetapi jangan risau karena Oppo A1 ini masih dibekali dengan pemindai wajah (Face Recognition) untuk membuka kunci layar.

Sumber: mysmartprice

Sumber: mysmartprice

Dan perlu disayangkan bahwa spesifikasi dari perangkat ini juga belum terdengar secara detail mengenai chipset yang digunakannya. Namun setidaknya smartphone ini diketahui membawa dukungan penyimpanan yang cukup besar yakni RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang tentunya bisa diperluas lagi dengan adanya dukungan slot microSD.

Sementara untuk sector bidiknya, Oppo A1 ini juga hadir dengan kamera utama memiliki sensor 13MP yang memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan jepretan hingga 50MP berkat interpolasi. Sementara kamera depannya telah menyediakan kamera beresolusi 8MP untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call.

Untuk memenuhi kinerjanya, smartphone ini juga mengusung baterai berkapasitas daya 3.180mAh. Sementara harga jualnya, perangkat ini dibanderol seharga 1399 yuan atau $220 (Rp2,9 jutaan) yang akan mulai dijual pada 1 April 2018, serta untuk varian Dark Blue dan Cherry Red telah tersedia untuk pre-order di Tiongkok.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Spesial

Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah atau Ribuan Hadiah Menarik Lainnya, Begini Caranya!

Budi SulistyantoNovember 30, 2018

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
OPPO A7 Back

Resmi Diluncurkan, OPPO A7 Miliki Teknologi HyperBoost dan Baterai Bertenaga

Budi SulistyantoNovember 17, 2018
Ryan Chen, Head of the Software Research Center of the OPPO Research Institute

Hyper Boost, Teknologi Baru yang Bisa Bikin Smartphone OPPO Makin Cepat

Budi SulistyantoOctober 12, 2018
OPPO F7 Youth

OPPO F7 Youth Dapatkan Diskon Besar, Ini Harganya Sekarang

Budi SulistyantoOctober 4, 2018
OPPO Find X Front

OPPO Find X Nongol di TENAA dengan RAM 10GB, Ini Buktinya!

Budi SulistyantoSeptember 28, 2018
Oppo F9 Starry Purple Back

Resmi, Berikut Harga 2 Model OPPO F9 Starry Purple di Indonesia

Budi SulistyantoSeptember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu