Laptop

Miliki 2 Varian, Samsung Notebook 3 dan Notebook 5 Resmi Diluncurkan

Miliki 2 Varian, Samsung Notebook 3 dan Notebook 5 Resmi Diluncurkan

Gadget Empire – Samsung kini telah melengkapi perangkat laptopnya dengan menampilkan Notebook 3 dan Notebook 5 yang akan hadir dengan penawaran harga yang relatif terjangkau alias lebih murah jika dibandingkan dengan Notebook 9 maupun Notebook 7 Spin. Pasalnya perangkat Samsung ini telah dirancang khusus untuk bisa memenuhi kebutuhan akan laptop dengan kemampuan yang mumpuni dan cocok untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Bukan hanya demikian, laptop yang diperkenalkan Samsung ini juga amat cocok digunakan untuk memutar berbagai macam konten multimedia serta game kasual. Mulai dari Notebook 3 hingga Notebook 5 telah memiliki bahasa desain slim alias ramping. Bahkan tersedia juga dalam varian layar 14 inci serta 15 inci beresolusi Full HD.

Untuk Notebook 3 sendiri telah memiliki konfigurasi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8, sedangkan untuk varian 15 inci memiliki konfigurasi dengan kartu grafis NVIDIA MX110. Yang mana kedua Notebook 3 ini juga mengusung baterai dengan kapasitas daya 43Wh, tetapi untuk kapasitas RAM dan ROM perangkat ini masih belum diungkapkan oleh penggarapnya.

Sumber: Samsung via Sammobile

Sumber: Samsung via Sammobile

Sementara untuk Notebook 5 akan hadir dengan ukuran display Full HD 15 inci serta menawarkan prosesor Intel Core i7 generasi-8 yang ditemani dengan pengolah grafis NVIDIA MX150 GDDR5. Varian ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas daya hingga 43Wh, bahkan juga mendukung fotografi yang mengusung kamera depan beresolusi VGA.

Kedua perangkat Samsung Notebook 3 dan Notebook 5 ini juga mempunyai touchpad presisi yang akurat serta nyaman untuk digunakan. Untuk keyboardnya sendiri memiliki ukuran penuh dan kunci tombol yang dibuat secara ergonomis untuk mengetik dengan begitu nyaman. Terdapat juga panel anti-silau pada layar dengan warna yang dipersonalisasikan oleh pengguna, bahkan layarnya juga memiliki fitur Samsung Color Engine untuk menyuguhkan visual gambar yang hidup dan tajam. Samsung sendiri juga mengatakan bahwa Notebook anyarnya ini akan tersedia di Negara tertentu di Asia termasuk Korea Selatan mulai bulan April ini. Untuk perilisannya secara global akan dimulai pada kuartal kedua tahun 2018. Namun, Samsung belum memberitahukan harga dari kedua laptop barunya tersebut, namun kedua perangkat ini menawarkan beberapa varian warna seperti Misty Grey, Night Charcoal, Deep Peach dan Pure White.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Laptop

More in Laptop

iPhone X and MacBook Pro

Bermasalah, Apple Gratiskan Service iPhone X dan MacBook Pro

Budi SulistyantoNovember 12, 2018
Nexstgo PRIMUS B

Review NEXSTGO PRIMUS, Laptop Bertenaga dan Tahan Banting

Budi SulistyantoNovember 11, 2018
AVITA LIBER Launch

Review NEXSTGO AVITA LIBER, Laptop Warna-warni dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoNovember 11, 2018
Nexstgo Primus

NEXSTGO Hadirkan 2 Laptop Baru di Indonesia, Desain Stylish dan Tahan Banting

Budi SulistyantoNovember 11, 2018
Acer Predator Helios 500 AMD Ryzen Special

Gunakan Processor AMD Ryzen Terbaik, Segini Harga Laptop Gaming Acer Predator Helios 500 di Indonesia

Budi SulistyantoOctober 7, 2018
Dell Alienware M15 Back

Dell Resmi Luncurkan Alienware M15, Laptop Gaming Tipis dan Bertenaga

Budi SulistyantoOctober 5, 2018
JDID x HP 1

Miliki SSD 128GB dan RAM 4GB, Laptop HP Joy 2 Dijual Terjangkau

Budi SulistyantoOctober 4, 2018
Lenovo Thinkpad P1 Indonesia

Kerjasama dengan Aston Martin, Lenovo Luncurkan 3 Laptop Thinkpad Series Terbaru

Budi SulistyantoSeptember 26, 2018
Predator Helios 300 Special Edition 3

Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Acer Predator Helios 300 Special Edition di Indonesia

Budi SulistyantoSeptember 18, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu