Uncategorized

Mi TV 4A 32inch Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Rp 1.9 Jutaan

Mi TV 4A 32inch Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Rp 1.9 Jutaan

Gadget Empire – Pada tanggal 4 September 2018 kemarin secara resmi Xiaomi telah meluncurkan Duo Smartphone terbarunya bernama Redmi 6 dan Redmi 6A. Bersamaan dengan peluncuran Duo ponsel murahnya ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut juga menghadirkan Mi TV 4A 32inch dengan banderolan harga murah juga. Dengan berbagai fiturnya yang menarik, Smart TV terbaru besutan Xiaomi ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.999.000,-.

Tentu ini harga yang menggiurkan bagi produk Smart TV seluas 32inch mengingat para kompetitor telah hadir dengan harga yang lebih mahal. Namun sepertinya, Xiaomi memiliki misi yang sama dengan produk Smartphone besutannya yakni “mementingkan kepuasan konsumen dengan cara hadirkan produk berkualitas, tapi harganya ditekan sebaik mungkin”. Nah, bagi kalian yang ingin memiliki TV pintar terbaru dari Xiaomi ini sekarang sudah bisa memesannya di Lazada, sedangkan untuk ketersedian barang baru akan dikirim pada tanggal 29 September mendatang di seluruh toko Offline Mi Store Indonesia.

Dijual dengan harga murah, apa sih kelebihan dari Mi TV 4A 32inch ini? Dari keterangan yang disampaikan oleh VP of Overseas Business Mi TV bernama Janet Zeng pada saat event peluncurannya kemarin, Ia mengungkap kalau “Mi TV 4A merupakan produk TV pintar untuk semua orang. Kami telah bekerja sama dengan sejumlah penyedia layanan untuk menawarkan konten dengan durasi hingga lebih dari 700 ribu jam.”

Xiaomi Mi TV 4A

Sumber Image indogamers

Mi TV 4A 32inch ini telah hadir dengan panel layar seluas 32inch dan memiliki resolusi tampilan 1.366 x 768 pixel (HD). Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android, namun sudah mengalami modifikasi dengan UI bernama PatchWall OS. Dalam perangkat TV Pintar ini juga memiliki aplikais Google Play Store sehingga pengguna bisa mengunduh aplikasi lain, membeli buku/film, dan masih banyak hal lain yang bisa dilakukan. Nah, untuk berbagai aplikasi yang terunduh ini nantinya juga bisa terhubung dengan Chromecast.

Disisi lain, Mi TV 4A 32inch juga memiliki fitur Google Search berbasis suara dengan dukungan processor 64 bit amlogic serta kapasitas memori internal RAM sebesar 1GB dan penyimpanan internal seluas 8GB sehingga performanya sudah cukup baik. Dan untuk port yang disediakan diantaranya yakni HDMI, port ARC, port USB 2.0 dan juga port Ethernet. Tidak hanya itu saja, untuk mendukung koneksinya dengan perangkat lain, Smart TV ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth 4.2 sehingga bisa dihubungkan dengan speaker Eksternal, headphone wireless, keyboard wireless, hingga gamepad.

Remote kendali dari Mi TV 4A 32inch ini juga begitu sederhana dan intuitif. Walaupun hanya ada 12 tombol saja, akan tetapi banyak fungsi yang bisa dilakukan dengan remote tersebut, sehingga kita bisa melakukan kontrol secara penuh terhadap perangkat TV. Bagaimana, tertarik untuk memiliki Smart TV ini dirumah atau mungkin di kantor supaya lebih nyaman bekerjanya?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Uncategorized

More in Uncategorized

Indosat Ooredoo

Masuk Dalam Bisnis Digital Lagi, Indosat Ooredoo Yakin Bisa Lebih Sukses

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
XL Axiata XCamp

X-Camp, Laboratorium IoT Milik XL Axiata Paling Lengkap di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 13, 2018
BOLT Firstmedia

Menkominfo Siap Cabut Izin BOLT dan Firstmedia 4 Hari Lagi

Budi SulistyantoNovember 13, 2018
Huawei Honor Smartphone

Dikabarkan Bakal Pisah dari Huawei, Jawaban Bos Honor Malah Mengejutkan!

Budi SulistyantoSeptember 24, 2018
Splend Blockchain

Splend Resmi Bangun Blockchain dengan Keamanan 12 Lapis di Indonesia

Budi SulistyantoSeptember 20, 2018

Smartfren Rilis Paket 4G Unlimited Paling Murah di Dunia

Budi SulistyantoSeptember 19, 2018

Qualcomm Mulai Berikan Contoh Mobile Platform Masa Depan Kepada Konsumen

Budi SulistyantoAugust 23, 2018
Coocaa 50S5G View

TV 4K 50 Inch Berbasis Android Ini Hanya Dijual Rp 6 Jutaan Loh, Mau?

Budi SulistyantoAugust 2, 2018
OPPO F9

Sudah Dapatkan Sertifikasi Bluetooth, OPPO F9 Akan Diresmikan Bulan Depan?

Budi SulistyantoJuly 22, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu