Smartphone

Mi Mix 2S Kalah, Mi 8 Jadi Calon Smartphone Terbaik dari Xiaomi

Mi Mix 2S Kalah, Mi 8 Jadi Calon Smartphone Terbaik dari Xiaomi

Gadget Empire – Di bulan Maret tahun lalu, Xiaomi telah meluncurkan Mi MIX 2S sebagai smartphone dengan kemampuan yang cukup bersaing untuk sisi kameranya. Dan kini Xiaomi kembali mengatakan bahwa Mi 8 bakal hadir dengan menawarkan dukungan kamera lebih baik dari Mi MIX 2S, hal ini sendiri diketahui dari teaser terbaru yang terunggah ke layanan Weibo. Seperti yang kita ketahui bahwa Mi MIX 2S sendiri telah hadir dengan memiliki dukungan kamera 12MP serta dilengkapi dual kamera bersama dukungan artificial intelligence (AI).

Sementara itu, jika kita ketahui dari bocoran yang muncul di internet, Mi 8 akan hadir dengan memiliki dukungan kamera ganda di bagian belakang dan beresolusi 20MP aperture f/1.7 sebagai lensa utama, dan 16MP aperture f/2.0 sebagai sensor sekundernya. Sehingga, kemungkinan besar bahwa Xiaomi Mi 8 SE yang menjadi model edisi khusus juga akan memiliki dukungan dual-camera laayaknya Mi 8. Sementara kamera depannya, baik itu Mi 8 atau Mi 8 SE dibekali dengan kamera beresolusi 16MP untuk memanjakan penggunanya yang gemar selfie, sedangkan kamera depan Mi MIX 2S hanya beresolusi 5MP.

Sumber gizmochina

Sumber gizmochina

Xiaomi Mi MIX 2S sendiri memang menjadi smartphone pertama pabrikan asal Tiongkok yang dibekali dengan chipset Snapdragon 845. Namun, Mi 8 diklaim memiliki kamera lebih baik dengan chipset yang sama, dan cukup masuk akal jika smartphone ini nantinya menjadi “andalan sejati” Xiaomi. Selain itu, Mi 8 sendiri juga dikabarkan bakal menjadi perangkat Android pertama yang memiliki dukungan wajah 3D. Menampilkan layar OLED berukuran 6,2 inci, Mi 8 juga menyematkan pemindai sidik jari di layar loh! Dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 3.000 mAh, smartphone ini juga memiliki RAM berukuran 6GB/ROM 64GB. Dengan demikian, kemungkinan besar bahwa Mi 8 SE mengusung spesifikasi yang mirip dengan Mi 8, yakni RAM 6GB dan ROM 64GB/128GB/256GB serta menawarkan varian warna, mulai dari Black, White, Gold dan Blue.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
Xiaomi Pocophone F1

Belum Genap 5 Bulan, Segini Pengguna Pocophone F1 di Dunia

Budi SulistyantoDecember 8, 2018

Kemeriahan yang Disiapkan Realme Untuk Harbolnas 12.12

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
iPhone XS Series

Harga Resmi iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 7, 2018
Huawei 3D ToF Camera Phone

Miliki Kamera 3D, Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
Xiaomi 48MP Camera Phone

Xiaomi Siap Rilis Smartphone Berkamera 48MP Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2

ASUS Zenfone Max Pro M2 Dilapisi Pelindung Layar Terkuat

Budi SulistyantoDecember 5, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu