Smartphone

Meski Spesifikasi Premium, Xiaomi Pastikan Harga Smartphone Redmi Series Tetap Murah

Meski Spesifikasi Premium, Xiaomi Pastikan Harga Smartphone Redmi Series Tetap Murah

Gadget Empire – Redmi Note 7 menjadi Smartphone pertama yang diluncurkan oleh Redmi setelah resmi dilepas oleh Xiaomi untuk menjadi perusahaan mandiri lengkap dengan logo dan bos baru, akan tetapi masih berada di bawah naungan Xiaomi, alias menjadi sub-brand terbarunya. Meski sudah menjadi perusahaan yang mandiri, akan tetapi ciri khas dari brand satu ini tetap dipertahankan yakni menghadirkan Smartphone berkualitas dengan harga yang Murah.

Bahkan untuk informasi ini disampaikan langsung oleh CEO Xiaomi bernama Lei Jun, dalam keterangan resminya Ia mengungkap kalau Redmi tetap tidak akan berubah meski sudah berdiri sendiri. Bukan hanya itu saja, Lei Jun juga mengatakan kalau Redmi nantinya akan menciptakan Smartphone Flagship dengan harga 2.500 Yuan atau sekitar Rp 5,1 jutaan saja. Sedangkan untuk brand Xiaomi sendiri kedepannya akan lebih berfokus terhadap Mi series yang menyasak kalangan kelas menengah atas. Dengan membagi fokusnya ini, diharapkan di masa mendatang mampu menjadi Top 3 vendor paling laris di Dunia.

Dengan dilepasnya Redmi menjadi sub-brand baru yang fokus untuk menghadirkan Smartphone menengah semi premium dengan harga murah, maka Xiaomi sekarang memiliki 3 sub-brand yang bergerak di bisnis Smartphone. Dua sub-brand lainnya adalah POCO yang berfokus untuk menghadirkan Smartphone Flagship berharga murah dan Black Shark yang berfokus untuk menciptakan Smartphone Gaming Xiaomi. Meski seluruh Smartphone dari perusahaan asal China ini sama-sama hadir dengan harga terjangkau, akan tetapi strategi penjualan yang akan diterapkan juga berbeda.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GizmoChina, berbagai macam produk Smartphone buatan Sub-brand ini nantinya akan lebih fokus pada penjualan melalui platform e-commerce, sedangkan untuk Mi Series tidak mengandalkan e-commerce melainkan juga hadir di pasar offline juga. Disamping itu, Lei Jun juga mengumumkan kalau bos baru Redmi adalah Lu Weibing, mantan Presiden Gionee yang sudah didekati Lei Jun selama 2 tahun. Lantas, apakah strategi dengan penambahan sub-brand baru dari Xiaomi ini nantinya mampu untuk menarik perhatian pasar lebih luas? So, kita lihat saja buktinya beberapa bulan kedepan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 and S10 Plus

Respon Samsung Soal Harga Galaxy S10 Series yang Dianggap Kemahalan

Budi SulistyantoMarch 25, 2019
OPPO A5S

Rilis di Indonesia, OPPO A5S Dijual Rp 2 Jutaan

Budi SulistyantoMarch 25, 2019
OPPO F11 Pro dan Box

Antusiasme Masyarakat Indonesia Saat Penjualan Perdana OPPO F11 Pro

Budi SulistyantoMarch 24, 2019
Smartphone Fast Charging

Amankah Jika Smartphone Fast Charging Diisi Daya Semalaman?

Budi SulistyantoMarch 24, 2019
Xiaomi Mi A2 Lite

Beberapa Spesifikasi Unggulan Xiaomi Mi A3 yang Mulai Terungkap

Budi SulistyantoMarch 23, 2019
Huawei P30 Pro Leaks

Spesifikasi dan Penampilan P30 Pro Muncul di Situs Resmi Huawei

Budi SulistyantoMarch 23, 2019
Realme 3 Gadget Empire

Flash Sale Kedua Realme 3 Segera Digelar, Banyak Kejutan yang Menanti!

Budi SulistyantoMarch 23, 2019
Huawei Enjoy 9s

Spesifikasi Unggulan Huawei Enjoy 9S yang Segera Dirilis

Budi SulistyantoMarch 22, 2019
Samsung Galaxy J8 beserta box kemasan

Galaxy J Resmi Dihentikan, Ini Kata Samsung!

Budi SulistyantoMarch 22, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu