Realme

Menjelang Perilisannya, Wujud Nyata Realme X Tersebar

Menjelang Perilisannya, Wujud Nyata Realme X Tersebar

GadgetEmpire – Berdasarkan informasi yang telah beredar luas sebelumnya dikatakan kalau Realme X segera dirilis beberapa hari lagi, tepatnya yakni pada tanggal 15 Mei 2019 dan rencananya acara bakal digelar di Beijing Magic Art Center, China. Mengingat waktu perilisannya yang sudah semakin dekat, wajar saja kalau pihak perusahaan telah memberikan gambaran tentang perangkat terbarunya itu sebagai bentuk promosi awal.

Melalui akun sosial media Weibo resmi milik Realme, telah diunggah 3 foto yang menunjukkan wujud nyata dari Smartphone berkamera pop-up perdananya itu. Dari foto ini juga terdapat beberapa kepastian mengenai sejumlah bocoran yang mana sudah beredar luas kemarin. Salah satu bocoran yang begitu akurat yakni terkait kehadiran teknologi fingerprint dalam layar, dikarenakan pada body belakangnya tidak diketahui adanya bagian sensor pemindai sidik jari. Dengan demikian bagian punggung ponsel cuman akan ditemui tampilan casing yang mulus, dan tonjolan dual kameranya.

Body Realme X
Sumber Image realmemobiles

Salah satu sensor kamera belakangnya memiliki resolusi 48MP, sama persis seperti Redmi Note 7 Pro ataupun Vivo V15 Pro. Selain bocoran body belakang Smartphone, Realme juga mengunggah box kemasannya dimana untuk penampilannya sama persis seperti kemasan Realme 3 Pro. Kemudian dalam bocorannya lebih lanjut, CMO Realme bernama Xu Qi Chase telah mengatakan kalau Realme X nantinya akan dilengkapi dengan teknologi Dolby Surround Sound untuk memberikan pengalaman audio lebih berkualitas terhadap penggunanya.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Realme X disebutkan akan dipacu dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 710 octa core 2,2 GHz dan didukung oleh memori internal RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kemudian untuk masalah daya, bakal ditanamkan baterai berkapasitas 3.680 mAh dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Dan persoalan varian warnanya diduga Realme akan menggunakan gradasi warna ungu-biru dan putih, bisa jadi ada varian warna lain ketika diluncurkannya mendatang. Tunggu saja kepastiannya hingga perangkat benar-benar dirilis besok lusa.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Realme

More in Realme

Realme X Triple

Tak Sengaja Terungkap, Seginikah Harga Realme X di Indonesia?

Budi SulistyantoJuly 19, 2019
Realme A1

Bocoran Informasi Realme A1 Kembali Beredar di Jagat Maya

Budi SulistyantoJuly 5, 2019
Kamera Realme 64MP

Realme Siapkan Smartphone dengan Kamera 64MP, Begini Hasil Jepretannya

Budi SulistyantoJune 25, 2019
Realme X Triple

Memastikan Kehadian Realme X dan Realme 5G di Indonesia

Budi SulistyantoJune 14, 2019
Realme 5G

Realme Sudah Siap Rilis Smartphone 5G

Budi SulistyantoJune 8, 2019
Realme U1 Indonesia

Realme Tebar Diskon di Bulan Ramadhan Ini, Cek Daftarnya Disini!

Budi SulistyantoMay 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu