Nokia

Melihat Keunikan Kemasan Nokia 1 yang Katanya “Legend” Banget

Melihat Keunikan Kemasan Nokia 1 yang Katanya “Legend” Banget

Gadget Empire – Nokia 1 telah menjadi solusi terbaik untuk pasar Smartphone Indonesia kelas menengah kebawah. Bagaimana tidak, dihadirkan dengan spesifikasi serba minimalis namun performa yang dihasilkan tidak seperti yang dipikirkan. Meski hadir dengan RAM 1GB, namun kinerjanya sama seperti Smartphone kelas menengan lainnya, hal itu dikarenakan sistem operasi yang dijalankan adalah Android Go, versi paling ringan dari sistem operasi Android besutan Google.

Jika kita ulas lebih kritis lagi, maka kita bisa melihat ada banyak keunikan yang terdapat pada box kemasan Nokia 1. Seperti yang telah kalian lihat, HMD Global telah menghadirkan logo khas Nokia yaitu tangan yang saling menggenggam satu sama lain. Untuk tangan pertama seperti milik anak kecil, sedangkan yang kedua terlihat seperti tangan orang Indonesia. Memang sih ketika diwawancarai oleh salah satu awak media lokal, Marketing Head Nokia Indonesia bernama Miranda Vania Warokka hanya sebatas creativity saja.

Akan tetapi secara ekspresi, Miranda menjelaskan kalau gambar ini memiliki makna orang-orang yang mau beralih dari feature phone ke Smartphone dengan kemampuan yang lebih canggih. Sebagaimana pengamatan kita bahwa di Indonesia pemasaran ponsel dasar Nokia masih aktif di berbagai kalangan. Selain itu, Miranda juga berpendapat kalau Nokia masih menjadi brand paling unggul untuk perangkat ponsel dasar.

Nah, dengan dihadirkannya Nokia 1 yang merupakan perpaduan antara Smartphone dan ponsel dasar inilah pihak HMD Global selaku pembesut mengharapkan kalau perangkat ini berhasil menarik daya minat konsumen di Indonesia. Terlebih ini merupakan Android Go pertama yang ada di Tanah Air sehingga untuk mengetahui performa sebenarnya dari Smartphone ini konsumen harus benar-benar mencoba memegangnya. Untuk masalah harga juga tidak terlalu mahal, sebuah Unit Nokia 1 bisa didapatkan dengan harga Rp 999.000,- saja dan untuk saat ini peredarannya juga sudah meluas, di retail offline maupun online juga sudah tersedia.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nokia

More in Nokia

Nokia 8

6 Smartphone Ini Turun Harga Lagi, Ada yang Anjlok Sampai Rp 1 Juta

Budy SulistiyantoOctober 13, 2018
Nokia 5.1 Plus

HMD Global Pastikan Nokia 5.1 Plus Masuk Indonesia Bulan Ini

Budy SulistiyantoOctober 11, 2018
Nokia Android Pie

4 Smartphone Nokia Ini Siap Terima Update Android Pie Mulai Bulan Ini!

Budy SulistiyantoOctober 6, 2018
Nokia 7.1

Resmi Diluncurkan, Nokia 7.1 Jadi Ponsel Paling Mewah di Kelas Menengah?

Budy SulistiyantoOctober 5, 2018
Nokia 7.1 Plus Camera

Panel Depan Belakang Nokia 7.1 Plus Terungkap, Begini Tampilannya!

Budy SulistiyantoSeptember 23, 2018
Nokia 9

Lebih Jelas! Seperti Inilah Penampakan Smartphone 5 Kamera Milik Nokia

Budy SulistiyantoSeptember 7, 2018
Nokia 6.1 Plus Indonesia

Miliki Fitur Bothie Unik, Nokia 6.1 Plus Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Budy SulistiyantoSeptember 6, 2018
Nokia 6.1 Plus

HMD Global Indonesia Berikan Kode Kehadiran Nokia X Series di Tanah Air

Budy SulistiyantoAugust 22, 2018

Berikut Daftar dan Smartphone Pertama Nokia Android yang Mendapatkan Android Pie

Budy SulistiyantoAugust 18, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu