Oppo

Melihat Kesuksesan Penjualan OPPO Reno di Indonesia

Melihat Kesuksesan Penjualan OPPO Reno di Indonesia

GadgetEmpire – Masih terbilang baru di pasar Smartphone Indonesia, akan tetapi dengan perbekalan spesifikasi unggulan yang dimilikinya menjadikan OPPO Reno mendapatkan perhatian spesial dari masyarakat luas. Bukan cuman dari segi penampilan dan konsep desain yang berbeda daripada lainnya saja, melainkan Smartphone ini juga memiliki performa yang luar biasa, sehingga pengguna bisa menggunakan perangkat ini dengan puas. Dari berbagai macam hal yang ditawarkan, salah satu sektor paling diunggulkan adalah kameranya.

Namun yang dibahas kali ini bukanlah kemampuan kameranya, melainkan kesukesan penjualan OPPO Reno di Indonesia. Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia dalam rangka sesi perkenalan lebih dekat terhadap Reno 10X Zoom di Malang kemarin, disebutkan kalau penjualan Reno reguler 1,7X lebih baik jika dibandingkan dengan R17 Pro untuk 1 harinya. Meski demikian, Aryo tidak turut mengungkap berapakah jumlah pasti unit yang terjual di pasaran. Dikarenakan harganya yang mencapai Rp 7.999.000,- tentu masyarakat yang bisa menjangkau ponsel tersebut tidak begitu banyak, bisa jadi masih kalah dengan ponsel kelas menengah kebawah dengan penawaran harga Rp 1 – 3 jutaan.

Selain itu, Aryo juga mengatakan beberapa wilayah yang menjadi fokus target OPPO Reno karena lebih berpotensi untuk menjual ponsel tersebut. “Khusus Malang, penjualan Oppo Reno meningkat 1,3 persen dibandingkan R17 Pro. Angka tersebut kami anggap sangat besar karena tidak seperti Jakarta, Bandung atau Surabaya dimana biasanya menjadi target perangkat high-end, angka kenaikan di Malang cukup tinggi dan potensial,” seperti itulah yang dikatakan oleh Aryo.

Kemudian untuk saudaranya dengan kemampuan dan harga lebih tinggi, yakni OPPO Reno 10X Zoom Camera, dikatakan kalau penjualannya 70% telah sukses dilakukan melalui e-commerce, sedangkan sisanya dilakukan melalui retail penjualan offline di seluruh Indonesia. Dan perlu diketahui bahwa untuk selisihnya cukup jauh, sebab memang peningkatan di sektor kamera dan performanya sangat signifikan. Kalau model reguler dibanderol mulai Rp 7 jutaan, sang kakak ini harganya dimulai dari Rp 12 jutaan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

More in Oppo

OPPO Reno 2

Generasi Penerus OPPO Reno Siap Rilis Bulan Ini, Kamera Zoom 20X?

Budy SulistiyantoAugust 17, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Edition

Hasil Memuaskan, OPPO Reno 10X Zoom Jadi Andalan Pewarta Foto Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 16, 2019
OPPO Reno GE

Akhirnya OPPO Sukses Kuasai Pasar Smartphone Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 13, 2019
OPPO K3 Pre-order

OPPO K3 Dijual Lagi dengan Bonus Lebih Banyak

Budy SulistiyantoAugust 12, 2019
oppo reno Indonesia

OPPO Sukses Ungguli Apple di Pasar Smartphone Dunia

Budy SulistiyantoAugust 10, 2019
OPPO K3

Tidak Sampai Semenit, Ribuan Unit OPPO K3 Ludes Terjual

Budy SulistiyantoAugust 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu