Computer

Melihat Kemewahan Laptop Fleksible Lenovo Yoga 730 Seharga Rp 21 Jutaan di Indonesia

Melihat Kemewahan Laptop Fleksible Lenovo Yoga 730 Seharga Rp 21 Jutaan di Indonesia

Gadget Empire – Setelah kemarin lalu Asus dan Acer yang meluncurkan beberapa Laptop konvensional, kali ini giliran Lenovo yang menghadirkan Laptop konvensional terbaru yang memiliki desain fleksibel ke Indonesia. Dikatakan Fleksibel karena memang laptop yang diberikan nama Lenovo Yoga 730 ini layarnya dapat ditekuk hingga 3600 layaknya tablet. Dengan begitu pengguna dapat lebih mudah menggunakan Laptop tersebut.

Lenovo Yoga 730 telah hadir dengan ketebalan yang minimalis yaitu hanya sebesar 14,1 mm dan beratnya hanya 1,12 kg. Dikarenakan beratnya dan bobot yang kecil inilah pengguna dapat mengoperasikannya dimanapun dan dalam kondisi apapun, meski tidak memiliki tempat untuk menaruh Laptop tersebut, pengguna masih bisa mengoperasikannya dengan cara menekuk layar kebelakang dan menentengnya. Terlebih dihadirkannya pena Stylus yang semakin mempermudah penggunanya.

Sumber Image NDTV

Sebagaimana yang telah dikutip dari data International Labor Organization mengenai Ketenagakerjaan Indonesia pada 2017 kemarin, Helmy Sutanto selaku menjabat sebagai Consumer Lead Lenovo Indonesia telah mengatakan kalau sebesar 70 persen atau sekitar 30 juta tenaga kerja di Indonesia memiliki rentan usia 25 hingga 34 tahun. Dan persoalan perangkat elektronik penunjang kebutuhan kerjanya, tentu mereka menginginkan perangkat yang memiliki penampilan stylish dan tech savvy. Selain itu kaum tersebut lebih tertarik untuk menggunakan perangkat yang tipis, stylish, serta mudah dibawa kemana-mana.

Lenovo Yoga 730 Screen

Sumber Image Laptop Mag

Kemudian untuk masalah visual, Lenovo Yoga 730 ini telah dibekali dengan panel layar touchscreen IPS LCD berukuran 13,3 inch widescreen beresolusi 1.920 x 1.080 Full HD. Tidak hanya mendukung sentuhan kulit saja, layarnya ini juga mendukung pena digital Stylus sehingga pengguna bisa mengoperasikannya dengan mudah, seperti menggeser layar, menulis di layar hingga menggambar yang lebih akurat dan presisi jika dibandingkan dengan jari. Tidak perlu membeli lagi, Lenovo Yoga 730 juga sudah dilengkapi dengan Lenovo Active Pen 2 dalam paket penjualannya.

Sumber Image CNET

Lalu dalam urusan performa, dikarenakan Lenovo Yoga 730 ini ditujukan untuk para pekerja aktif maka Lenovo telah membekalinya dengan processor Intel Core i7-8550U, RAM 16GB, SSD 512GB yang mampu memberikan performa yang benar-benar cepat untuk melakukan segala kebutuhannya. Selain itu Laptop Fleksibel terbaru dari Lenovo ini juga memiliki baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 11,5 jam pemakaian.

Sumber Image 260blog

Tidak lupa juga untuk mendukung koneksi tambahannya, Lenovo Yoga 730 juga memiliki port audio jack 3,5 mm, 1x port USB 3.0, 2x port USB type-C (Thunderbolt), audio Dolby Atmos dan Speaker JBL, dan fingerprint sensor untuk sistem keamanannya. Bagi kalian yang ingin memiliki Laptop fleksibel terbaru dari Lenovo ini sudah mulai bisa mendapatkannya di Indonesia. Untuk harga yang ditawarkan yaitu mulai Rp 21,5 juta di distributor dan toko resmi Lenovo. Dan untuk opsi warna yang ditawarkan diantaranya yakni Platinum Grey, Cooper dan juga Onyx Black.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

Acer Predator Helios 700

Acer Rilis Laptop Gaming dengan Keyboard yang Bisa Digeser Naik Turun

Budi SulistyantoApril 12, 2019
ROG Strix XG49VQ

ASUS ROG Boyong 3 Monitor Gaming Terbarunya ke Indonesia

Budi SulistyantoApril 3, 2019
Lenovo Legion Y740 Indonesia

Lenovo Rilis Laptop dan PC Gaming Legion di Indonesia, Harga Mulai Rp 28 Jutaan!

Budi SulistyantoMarch 26, 2019
New Corsair

Sederet Produk Baru Corsair Ini Rilis di Indonesia, Berikut Daftarnya!

Budi SulistyantoMarch 17, 2019
Acer Predator Triton 900 Off RGB Keyboard

Acer Rilis Duo Laptop Gaming Berlayar Putar, Ini Harganya!

Budi SulistyantoMarch 14, 2019
Lenovo IdeaPad MWC 2019

3 Laptop Bezel Less Terbaru Besutan Lenovo Ini Dibanderol Terjangkau

Budi SulistyantoFebruary 26, 2019
ASUS VivoBook Pro F570

Harga ASUS VivoBook Pro F570 di Indonesia, Laptop AMD + Nvidia yang “Ok Banget”

Budi SulistyantoFebruary 14, 2019

Review ASUS VivoBook Pro F570ZD Laptop 15 Inci dengan Ryzen dan Grafis yang Pas Buat YouTuber

Budy SulistiyantoFebruary 14, 2019
AMD Radeon 7

Dipamerkan di Indonesia, Begini Kemampuan dan Harga AMD Radeon 7

Budi SulistyantoFebruary 5, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu