Huawei

Melihat Kekuatan Pasar Huawei P30 Dibanding P20 di Indonesia

Melihat Kekuatan Pasar Huawei P30 Dibanding P20 di Indonesia

GadgetEmpire – Pada tahun 2019 ini telah resmi diluncurkan Smartphone baru Huawei P30 series secara global. Perangkat ini merupakan peningkatan dari perangkat sebelumnya bernama Huawei P20 series. Untuk peningkatan yang dibawanya cukup signifikan, mulai dari penampilan hingga kemampuannya hampir semua mengalami perbaikan sehingga ponsel terkesan lebih menarik dan modern. Kalau masalah kamera, P30 Pro telah menduduki posisi kedua di daftar DxOMark, sedangkan di posisi berikutnya ada P20 Pro. Lantas, apakah banyak konsumen Indonesia yang melakukan upgrade ke P30 atau mungkin masih tetap tertarik P20 series dengan kemampuan dan harga lebih terjangkau?

Disebutkan oleh Huawei kalau Smartphone Premium terbarunya ini telah mendapatkan respon positif di Indonesia, dan ini mengindikasikan kalau kalangan yang lebih percaya terhadap ponsel buatan Huawei semakin besar. “P30 Pro ini sudah menjual 10x lipat dibandingkan P20 di tahun kemarin. Artinya, kita (Huawei) semakin tumbuh. Kami juga sungguh bangga di salah satu channel online, yaitu Lazada bahwa penjualan P30 Series menjadi produk yang dijual tertinggi untuk kategori smartphone di atas Rp 9 juta,” seperti itulah yang dikatakan oleh Deputy Country Head Huawei Device Indonesia bernama Lo Khing Seng.

Sebagaimana informasi dilansir dari laman detikINET, Sabtu (20/04/2019), disebutkan pihak Huawei tidak memberikan perincian soal penjualannya hingga 10x lipat tersebut. Hanya saja petinggi Huawei Indonesia tersebut mengatakan kalau adanya peningkatan kepercayaan konsumen terhadap brand serta produk besutannya, salah satu diantaranya yakni seperti tingkat popularitas Smartphone Huawei yang terus merangkak naik dan lebih dikenal oleh masyarakat lokal.

“Saat konsumen melihat kontinuitas produk high end ke Indonesia, terlihat dari penjualannya yang melonjak. Jadi, dari konsumen kita melihat sampai tadi, pertama kali dapat smartphone (Huawei P30) itu antre sejak jam sembilan malam kemarin. Dari penjualan di pre-order dibandingkan dengan P30 Pro itu lebih dari 10 kali lipat. Itu yang saya tingkat kepercayaan konsumen terhadap Huawei semakin naik,” seperti itulah yang dikatakannya. Dikarenakan peningkatan yang didapat ini memuaskan, maka dipastikan kalau Huawei akan merilis sederet Smartphone terbaru lainnya ke Indonesia lagi, terutama untuk menyasak kelas premium.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Wp

Huawei Mate X Molor Lagi Karena Engsel yang Masih Bermasalah

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Huawei Nova 5i Pro

Huawei Nova 5i Pro Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Utamanya

Budy SulistiyantoJuly 28, 2019
Huawei Mate X

Huawei Mate X Dipamerkan Lagi, Tanda Siap Rilis di Pasar?

Budy SulistiyantoJuly 27, 2019
Honor 9X

Honor 9X Siap Hadir di Indonesia, Honor 20 Masih Ditunda

Budy SulistiyantoJuly 23, 2019
Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budy SulistiyantoJuly 14, 2019
Huawei Smartphone

Giliran Huawei yang Terungkap Garap Smartphone Berkamera Bawah Layar

Budy SulistiyantoJuly 5, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu