Uncategorized

Melalui Akun Instagram Resmi Miliknya, Jokowi Mengaku Lupa Ulang Tahunnya

Melalui Akun Instagram Resmi Miliknya, Jokowi Mengaku Lupa Ulang Tahunnya

Gadget Empire – Pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2018 Presiden RI bernama Joko Widodo atau yang biasa dikenal dengan Jokowi telah memasuki usia 57 tahun. Dengan begini banyak para pejabat dan juga media yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Tidak hanya diungkap secara langsung saja, bagi para warganet dan pejabat yang tidak bisa bertemu langsung pada saat Ulang Tahun ini telah mengungkap harapannya kepada Bapak Jokowi melalui layanan sosial media. Bahkan, untuk pada hari ini perayaan ulang tahun Jokowi telah menjadi trending topic di Twitter Indonesia dengan menggunakan tagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati.

Atas ucapannya tersebut, melalui akun Instagram resmi miliknya beliau telah mengunkapkan banyak terima kasih terhadap masyarakat Indonesia atas ucapan selamat yang diberikan untuknya. Akan tetapi ada hal unik yang diungkapkan oleh istri dari Ibu Iriana tersebut, Bapak Jokowi telah mengaku kalau terkadang Ia malah lupa kalau hari itu merupakan ulang tahunnya dan bahkan, dirinya juga tidak pernah merayakan ulang tahun sendiri.

Dalam caption photo yang diunggahnya tersebut telah tertulis kalau “Sebenarnya, saya tak pernah merayakan ulang tahun saya sendiri. Kadang-kadang malah lupa.” Tidak hanya itu saja, dalam unggahan yang sama Ia juga memberikan singkat cerita ketika tengah meninjau pembangunan area landas pacu baru Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pada saat itu ada salah seorang wartawan yang membuat penasaran.

“Pak Jokowi, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan,” ungkap dari wartawan kepada Jokowi. Dan beliau sendiri juga sudah bersiap untuk mendengarkannya serta bertanya balik informasi apakah itu? Kemudian sang wartawan dengan senangnya telah mengucap “Selamat ulang tahun, Bapak!” dan diikuti dengan yang lainnya. Begitulah kira-kira rangkuman dari singkat cerita Bapak Jokowi pada saat ulang tahunnya. Dan pada akhir caption, Presiden RI ini telah mengucapkan terimakasih dan berharap supaya Indonesia bisa lebih maju, sejahtera, adil dan makmur. “Harapan rakyat sama seperti itu.” Berikut postingannya :

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Uncategorized

More in Uncategorized

Streaming dengan Smartfren

Streaming Video Sepuasnya Selama Sebulan Cuma Rp 20 Ribu, Mau?

Budy SulistiyantoOctober 19, 2018
Sandisk Extreme Pro A2 Launch Indonesia

Miliki Kapasitas Hingga 400GB, Sandisk Extreme Pro A2 Resmi Hadir di Indonesia

Budy SulistiyantoOctober 18, 2018
Huawei Honor Smartphone

Dikabarkan Bakal Pisah dari Huawei, Jawaban Bos Honor Malah Mengejutkan!

Budy SulistiyantoSeptember 24, 2018
Splend Blockchain

Splend Resmi Bangun Blockchain dengan Keamanan 12 Lapis di Indonesia

Budy SulistiyantoSeptember 20, 2018

Smartfren Rilis Paket 4G Unlimited Paling Murah di Dunia

Budy SulistiyantoSeptember 19, 2018
Xiaomi Mi TV 4A with Wireless Devices

Mi TV 4A 32inch Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Rp 1.9 Jutaan

Budy SulistiyantoSeptember 6, 2018

Qualcomm Mulai Berikan Contoh Mobile Platform Masa Depan Kepada Konsumen

Budy SulistiyantoAugust 23, 2018
Coocaa 50S5G View

TV 4K 50 Inch Berbasis Android Ini Hanya Dijual Rp 6 Jutaan Loh, Mau?

Budy SulistiyantoAugust 2, 2018
OPPO F9

Sudah Dapatkan Sertifikasi Bluetooth, OPPO F9 Akan Diresmikan Bulan Depan?

Budy SulistiyantoJuly 22, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu