Gadgets

Manjakan Penggemar Musik, Movi Luncurkan Dua Speaker Wireless Hanya Rp 300 Ribuan

Manjakan Penggemar Musik, Movi Luncurkan Dua Speaker Wireless Hanya Rp 300 Ribuan

Gadget Empire – Kualitas audio tentunya menjadi faktor utama bagi seseorang yang gemar mendengarkan music menggunakan speaker. Akan tetapi, perangkat speaker yang berkualitas bagus tak selalu memiliki ukuran fisik yang besar, mengingat generasi muda saat ini tak mau ribet membawa kabel kemana-mana, sehingga tak heran jika banyak vendor yang berlomba-lomba dalam menghadirkan perangkat speaker Wireless dengan menerapkan konsep desain portable sehingga mudah dan nyaman untuk dibawa kemanapun.

Termasuk Movi yang belum lama ini telah merilis dua buah speaker nirkabel dengan harga terjangkau melalui seri SP-01BT dan SP-EB02. Yang mana, perangkat tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan saja. Sebagaimana yang disampaikan oleh Yuyun Muljadi selaku menjabat sebagai Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama selaku distributor resmi Movi, bahwa hadirnya kedua produk baru dari Movi itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan speaker portable dengan kualitas audio berkelas, berdesain elegan serta memiliki harga yang terjangkau.

Selain itu, Ia juga memberikan penjelasan kalau kedua produk baru tersebut memang cocok untuk para konsumen yang gemar bepergian, sehingga tidak ribet dan mampu menikmati audio secara nirkabel dari smartphone, tablet maupun computer/laptop menggunakan koneksi Bluetooth. Adapun konfigurasi Bluetooth v4.1 yang digunakan kedua produk ini sehingga mampu menjangkau koneksi hingga jarak 10 meter dan bisa digunakan untuk perangkat yang memiliki dukungan A2DP, HSP, HFP serta AVRCP.

Movi SP-01BT

Movi SP-01BT; Sumber Image PT Axindo Infotama

Dan perlu diketahui bahwa Movi SP-01BT telah mengusung dua pemancar suara yang mampu membuat output audio lebih kuat, yakni Left and Right Sound Stereo. Selain itu, speaker ini juga dibekali dengan port audio jack/aux 3.5mm untuk memudahkan pengguna dalam pemutaran music, yang bahkan dilengkapi juga oleh port USB untuk membantu pemutaran music melalui flashdisk.

Bukan hanya itu saja, speaker ini juga dihidupi menggunakan baterai 1800mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 4 jam, dan Movi SP-01BT mampu bertahan hingga 6 jam penuh dalam kondisi pemutaran, tergantung kekuatan volume suara dari musik yang tengah diputar.

Kemudian, untuk SP-EB02 sendiri telah menampilkan desain rounded layaknya kapsul, dan tampak unik nan elegan. Memiliki slot USB yang kompatibel, speaker ini juga memiliki format audio mulai dari A2DP,HSP, HFP, AVR CP, Aux mode for MP3, hingga MP4. Bahkan, perangkat ini juga menggunakan baterai Lithium 2000mAh yang mampu digunakan memutar music hingga 6 jam. Sedangkan untuk harga jualnya, SP-01BT dibanderol senilai Rp 350 ribu dan SP-EB02 seharga Rp 399 ribu. Bagaimana, tertarik untuk memiliki yang mana nih untuk kebutuhan kalian?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadgets

More in Gadgets

Galaxy Watch Active! 3.5juta Worthed ga sih ?

Budy SulistiyantoApril 17, 2019
Canon EOS 250D

Ini Dia Kamera DSLR Terkecil di Dunia Terbaru dari Canon, Harganya?

Budi SulistyantoApril 14, 2019
Lumix G95

Giliran Panasonic Rilis Kamera Mirrorless Tangguh, Harganya?

Budi SulistyantoApril 8, 2019
LG PH1

LG PH1, Speaker Bluetooth Terbaru Rp 500 Ribuan

Budi SulistyantoApril 2, 2019
Zola Turbo Max Charger

Zola Turbo Max, Charger Mini yang Canggih dan Serba Bisa

Budi SulistyantoApril 1, 2019
Apple Airpower

Tak Biasa, Apple Batalkan Produk Terbarunya Satu Ini

Budi SulistyantoMarch 30, 2019
Olympus OM-D E-M1X Indonesia

Olympus Hadirkan Kameranya Para Traveller di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 20, 2019
Penampilan Body Canon EOS RP

Sudah Bisa Dibeli, Segini Harga Canon EOS RP di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 18, 2019
Sony Alpha a6400

Sony a6400 Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 13 Juta, Terlalu Mahal?

Budi SulistyantoMarch 15, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu