Lenovo

Luar Biasa! Lenovo Z5 Diklaim Mampu Bertahan 45 Hari dan Bicara 30 Menit Dalam Baterai 0%

Luar Biasa! Lenovo Z5 Diklaim Mampu Bertahan 45 Hari dan Bicara 30 Menit Dalam Baterai 0%

Gadget Empire – Belum lama ini Chang Cheng selaku menjabat sebagai CEO Lenovo telah aktif memamerkan produk Smartphone terbaru besutannya yang bernama Lenovo Z5. Smartphone ini diharapkan mampu mengembalikan penguasaan pasarnya yang sudah mulai meredup dikarenakan berbagai pesaing yang dengan cepatnya meluncurkan produk terbaru dengan kemampuan lebih canggih, khususnya di wilayah Tiongkok.

Untuk menggoda para pecinta gadget, Chang Cheng belum lama ini telah mengungkapkan kalau Smartphone Lenovo Z5 ini nantinya akan hadir dengan komponen baterai yang diklaim mampu bertahan hidup hingga 45 hari (waktu siaga). Dengan begitu sudah bisa dipastikan kalau memang Smartphone ini nantinya akan hadir dengan baterai berkapasitas monster. Selain itu, Bos Lenovo juga mengungkap kalau baterai yang ditanamkan ini nantinya juga bisa digunakan untuk berbicara selama 30 menit meski kapasitas baterai dalam keadaan 0% sekalipun. Memang sungguh luar biasa godaan yang diberikan cheng kali ini.

Sumber gizmochina

Sumber gizmochina

Bisa jadi semua kemampuan ini diperoleh karena adanya teknologi AI yang dapat melakukan pengendalian baterai dengan cermat dan efisien sehingga bisa memberikan kemampuan yang luar biasa. Selain itu, besar kemungkinan kalau Lenovo Z5 juga hadir dengan kemampuan konsumsi daya sangat rendah sehingga dapat menyokong daya nyala yang lebih optimal.

Beberapa waktu lalu Ia diketahui juga sempat mengunggah informasi kalau Lenovo Z5 ini nantinya bakal hadir dengan kapasitas internal hingga 4TB. Dengan begini banyak yang mengharapkan kalau Smartphone ini benar-benar hadir dengan bekalan spesifikasi hardware dan software yang bertenaga dan modern.

Sumber gizmochina

Sumber gizmochina

Nah, untuk postingan terbaru yang telah diunggah oleh Chang Cheng melalui akun sosial medianya yaitu mengenai kemampuan dual kamera AI lagi. Dari gambar hasil jepretan Lenovo Z5 ini bisa kita lihat kalau pemandangan tersebut diambil di Amerika Serikat. Karena diambil di siang hari, maka pencahayaannya yang cukup telah membuat hasilnya terlihat sangat cantik, jernih dan memukau. Berbagai sudut dan pemandangan terlihat lebih detail, bahkan lensa kamera yang tersematkannya ini digadang memiliki kemampuan untuk meminimalisir noise.

Sumber gizmochina

Sumber gizmochina

Sumber gizmochina

Sumber gizmochina

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lenovo

More in Lenovo

Lenovo Z6 Pro Camera

Bos Lenovo Ungkap Kamera Z6 Pro Bisa Tangkap Gambar 100MP

Budi SulistyantoApril 20, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Lenovo Z5 Pro GT RAM 12GB Tidak Bakal Hadir di Indonesia?

Budi SulistyantoFebruary 7, 2019
Lenovo A5s

Lenovo A5s Rilis di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Penjualan Perdananya

Budi SulistyantoJanuary 21, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Lenovo Z5 Pro GT Lebih Hebat Ketimbang iPhone XS, Begini Tanggapan AnTuTu

Budi SulistyantoDecember 21, 2018
Lenovo Z5 Pro GT

Penampakan Mewah Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition yang Siap Dirilis

Budi SulistyantoDecember 20, 2018
Lenovo Z5 Pro Snapdragon 855 Edition h

Lenovo Z5 Pro Resmi Hadir dengan Snapdragon 855, Segini Harga dan Kemampuannya

Budi SulistyantoDecember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu