Smartphone

Luar Biasa! Lebih dari 68 Ribu Unit Pocophone F1 Ludes Kurang dari 5 Menit

Luar Biasa! Lebih dari 68 Ribu Unit Pocophone F1 Ludes Kurang dari 5 Menit

Gadget Emprie – Sebagian besar kalangan tentunya sudah pada mengetahui tentang Xiaomi Poco F1 alias Pocophone F1? Ya, Smartphone ini telah menghebohkan publik dan kini tengah menjadi perbincangan hangat di semua kalangan pecinta gadget. Pasalnya, produk ini benar-benar beda dari yang lainnya sebab meski hadir dengan performa premium, namun harga yang ditawarkan tidak wajar alias murah banget.

Di Indonesia sendiri, Pocophone F1 telah resmi hadir sejak tanggal 27 Agustus 2018 kemarin dan hari ini mulai dijual melalui program flash sale secara bersamaan, yakni India dan Indonesia. Dan belum lama ini telah muncul sebuah laporan dimana ini merupakan penjualan flagship terbesar dan tercepat yang tidak pernah ada sebelumnya, tandanya produk terbaru hasil kombinasi antara Xiaomi dan Pocophone ini merupakan yang pertama kalinya.

Bagaimana tidak, di India saja Pocophone F1 telah berhasil meraup pendapatan sebesar INR 2 Miliar hanya dalam waktu kurang dari 5 menit saja. Mengenai hal tersebut, pihak Xiaomi masih belum memberikan pengumuman terkait berapa banyak unit Smartphone yang telah terjual. Meski begitu kita bisa memperkirakan jumlah unit yang terjual dari harga yang telah dilaporkan.

Kalau memang nilai pendapatannya mencapai 2 miliar, maka perkiraan jumlah terendah yang tersedia pada flash sale yaitu 68.965 unit model tertinggi. Akan tetapi kalau semua unit merupakan model terendah, maka ada 100.000 unit yang terjual hanya dalam hitungan menit. Dengan begini kalau diakumulasikan dari seluruh model, maka jumlah produk yang berhasil ludes terpesan berada pada kisaran 68.965 – 100.000 unit.

Disisi lain, hari ini Lazada dan Mi.com juga telah menggelar program flash sale untuk Poco F1 Indonesia mulai jam 11.00 siang tadi. Hasilnya juga positif, seluruh stock persediaan habis terjual hanya dalam waktu 10 detik saja. Informasi ini telah disampaikan sendiri oleh Pocophone Indonesia melalui akun Twitter resmi miliknya bernama @pocophoneID.

Ini cukup wajar mengingat harga dari Pocophone F1 yang benar-benar menggoda banget. Nah, bagi kalian yang ingin memilikinya namun masih belum kebagian dalam flash sale pertamanya hari ini, bisa mencoba keberuntungan lagi di program flash sale berikutnya yang akan digelar tanggal 6 September 2018 di Lazada, sedangkan di Mi.com akan dimulai lagi tanggal 11 September 2018.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Ekosistem Wizphone, Ponsel Bisa Ngutang

Beli Smartphone Ini Bisa Ngutang Dulu di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2 and Max M2

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
OnePlus 6T McLaren Edition

Terungkap! Kemampuan Isi Daya OnePlus 6T MacLaren Edition Luar Biasa

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Realme U1 Rilis di Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Unggulan dan Harga Realme U1

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
Xiaomi Pocophone F1

Belum Genap 5 Bulan, Segini Pengguna Pocophone F1 di Dunia

Budi SulistyantoDecember 8, 2018

Kemeriahan yang Disiapkan Realme Untuk Harbolnas 12.12

Budi SulistyantoDecember 8, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu