Realme

Luar Biasa! Hanya Butuh Hitungan Menit Realme C2 dan 3 Pro Ludes Diserbu Pembeli

Luar Biasa! Hanya Butuh Hitungan Menit Realme C2 dan 3 Pro Ludes Diserbu Pembeli

GadgetEmpire – Lagi dan lagi Realme telah mendapatkan kesuksesannya di pasar Smartphone Indonesia, anak perusahaan OPPO ini pada dasarnya sudah beberapa kali telah membuat heboh pasar Tanah Air melalui berbagai macam perangkat terbaru besutannya. Termasuk belum lama ini dimana perusahaan asal China itu telah meluncurkan Realme 3 Pro dan Realme C2. Keduanya langsung mendapatkan respon positif dari masyarakat, padahal untuk 3 Pro ini merupakan varian upgrade dari Realme 3 yang sudah beredar di Tanah Air sebelumnya, namun antusiasme masyarakat menyambut varian lebih tingginya ini juga tidak kalah ketimbang model regulernya.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Realme, disebutkan kalau 3 Pro telah sukses ludes terjual semua unitnya cuman dalam waktu 1 menit saja. Sedangkan untuk Realme C2 baru habis tak tersisa stock persediaannya pada menit ke 5. Semuanya terjadi di layanan e-commerce andalan Realme, Lazada. Akan tetapi dalam keterangannya ini tidak disebutkan berapakah jumlah unit yang dipersiapkan dalam masa pre-order perdananya itu.

Realme 3 Pro Laris Manis
Sumber Image Realme

Seperti yang kita ketahui bahwa Realme 3 Pro ini telah hadir di kelas menengah dengan banderolan harga terjangkau, dengan kemampuan chip Snapdragon 710 AIE yang ditanamkan pada ponsel membuat perangkat mampu menjalankan berbagai macam game yang tengah populer saat ini dalam settingan standar, seperti PUBG Mobile misalnya. Ketika baterai habis, tidak perlu khawatir dikarenakan Smartphone bisa terisi dengan cukup cepat dikarenakan telah dilengkapi pula teknologi fast charging VOOC 3.0. Kemudian untuk sensor kamera belakangnya sendiri sudah Sony IMX519 dimana biasanya sensor tersebut digunakan oleh sederet ponsel kelas Premium.

Kemudian untuk Realme C2 yang disebutkan sebagai “The New Entry Level King” telah mengunggulkan berbagai macam teknologi kekiniannya serta performa handal di level harga terjangkau. Dengan harga mulai Rp 1.499.000,-, konsumen sudah bisa menikmati Smartphone berkemampuan chip MediaTek Helio P22 Octa Core, dan didukung dengan memori internal 2GB/16GB dan 3GB/32GB. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh serta dilengkapi dengan dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP + 2MP berteknologi AI.

Realme C2 Laris Manis
Sumber Image Realme

Bagi kalian yang mungkin tidak kebagian Realme 3 Pro atau Realme C2 dalam gelaran flashsale perdananya kemarin, tidak perlu khawatir dikarenakan besok tanggal 11 Mei 2019 keduanya bakal dihadirkan di ritel offline seluruh Indonesia. Selain itu, konsumen juga bisa membelinya melalui layanan e-commerce ternama seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Akulaku. Bagi yang suka dengan kejutan spesial, bisa melakukan pemesanan melalui Shopee, Tokopedia dan Akulaku, karena ketiganya punya hadiah spesial untuk para pembelinya yang beruntung.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Realme

More in Realme

Realme 5 Release

Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Daftar Harga Realme 5 Series

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Realme 5 Pro Camera

Petinggi Perusahaan Sebut Harga Realme 5 Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 17, 2019
Realme 5 Dare to Leap

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Realme 5

Budy SulistiyantoAugust 13, 2019
Realme X Resmi Dirilis

Meski Pendatang Baru, Realme Melesat Jauh di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 8, 2019
Realme X Pop-up

Jangan Kelewat, Dapatkan Realme X di Waktu Ini Biar Lebih Murah

Budy SulistiyantoAugust 3, 2019
Realme X indonesia

Jangan Bingung, Ini yang Membedakan Realme X dan Realme 3 Pro

Budy SulistiyantoJuly 26, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu