LG

LG Resmi Umumkan Jadwal Rilis Smartphone 5 Kamera “V40 ThinQ”

LG Resmi Umumkan Jadwal Rilis Smartphone 5 Kamera “V40 ThinQ”

Gadget Empire – Beberapa waktu terakhir ini perusahaan LG sering dikabarkan kalau pihaknya akan meluncurkan Smartphone premium terbarunya yang bernama LG V40 ThinQ. Mulai dari spesifikasi hingga desainnya sedikit demi sedikit telah diungkap. Dan belum lama ini, LG secara resmi telah memastikan mengenai jadwal peluncuran Smartphone barunya tersebut. Melalui pengumuman yang diberikan, perusahaan asal Korea Selatan ini telah menentukan tanggal 4 Oktober 2018 sebagai jadwal peluncurannya.

Jadwal rilis LG V40 ThinQ ini telah diumumkan melalui video teaser terbaru yang diunggahnya pada akun YouTube resmi milik LG. Tidak hanya itu, melalui video ini kita juga bisa melihat kalau perusahaan asal Korea Selatan ini seakan memastikan kalau produk terbarunya ini nantinya akan hadir dengan tiga kamera belakang. Sebagaimana yang telah dilansir dari GSMArena, video teaser ini kameranya seolah telah mengambil 4 buah gambar berbeda, diantaranya yakni biasa, diperbesar (zoom), wide angle dan mode portrait alias bokeh pada bagian belakangnya.

Menurut rumor sebelumnya memang LG V40 ThinQ ini bakal hadir dengan membawa 5 lensa kamera, yakni 3 kamera di bagian belakang dan 2 lainnya berada di bagian depan. Akan tetapi masih belum terungkap sensor atau lensa apa yang di pakai serta bagaimana perbandingannya dengan produk lain. Kalau memang benar, maka Smartphone ini bakal menjadi produk kedua yang mengusung 3 kamera belakang setelah Huawei P20 Pro. Akan tetapi untuk Smartphone besutan Huawei ini hanya hadir dengan 1 kamera selfie saja sehingga mungkin V40 ThinQ bisa lebih diandalkan kualitasnya.

Video teaser LG bisa dilihat disini https://youtu.be/a7PSsb0Plms

LG V40 ThinQ

Sumber Image Mysmartprice

Selain itu, kemarin lalu juga sempat muncul bocoran desain nyata LG V40 ThinQ yang sudah banyak tersebar di Dunia Maya. Melalui gambar tersebut, kita dapat mengetahui kalau Smartphone ini nantinya juga bakal memiliki poni di atas layarnya serta menggunakan bahan material kaca sebagai pelapis body Smartphone untuk mempercantik tampilan. Kemudian untuk sensor pemindai sidik jarinya terletak di bawah 3 lensa kamera belakangnya. Dan di bagian bawah bodi belakang juga tersematkan tulisan “V40 ThinQ” dan logo LG.

Namun untuk informasi spesifikasi dan desainnya ini masih belum bisa dipastikan 100% kebenarannya, sebab LG sendiri tidak memberikan konfirmasi apapun selain jadwal peluncuran LG V40 ThinQ. Akan tetapi kalau diperkirakan, tanggal 4 Oktober 2018 masih terlalu dini untuk Smartphone Snapddragon 855 sehingga chip Snapdragon 845 menjadi komponen pemacu yang paling pas untuk ponsel premium saat ini. Kita nantikan saja kebenarannya beberapa pekan lagi.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LG

More in LG

Ada Diskon Besar Untuk Produk LG, Berikut Daftar Smartphone yang Diobral

Budi SulistyantoSeptember 24, 2018
Huawei P20

Turun! Berikut Harga 4 Smartphone Premium Indonesia Sekarang

Budi SulistyantoAugust 3, 2018
LG Signature

Mahal dan Hanya Ada 300 Unit, Beginilah Kemewahan LG SIGNATURE Spesial Edition

Budi SulistyantoJuly 30, 2018

Turun Drastis! Ini Harga 4 Smartphone Terbaru LG Sekarang

Budi SulistyantoJuly 15, 2018

LG K9 Edisi Spesial BTS Hadir Eksklusif di JD.id, Ini Dia Harga dan Bonus Spesialnya

Budi SulistyantoJune 6, 2018

Sudah Bisa Dipesan, Ini Dia Harga dan Keunggulan LG G7+ ThinQ di Indonesia

Budi SulistyantoMay 22, 2018

Siap Dipesan Minggu Depan, Berikut Harga LG G7+ ThinQ di Indonesia

Budi SulistyantoMay 17, 2018

Kantor Pusat LG Digrebek Aparat, Ada Apakah Ini?

Budi SulistyantoMay 10, 2018
LG G7

Inikah Alasan LG G7 Tetap Gunakan Panel Layar LCD?

Budi SulistyantoMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu