Lenovo

Lenovo Z5, Smartphone Super Lega yang Segera Diumumkan

Lenovo Z5, Smartphone Super Lega yang Segera Diumumkan

Gadget Empire РSmartphone flagship berlayar lebar yang hendak diluncurkan Lenovo, kini sempat diungkap oleh Vice President Lenovo, Chang Cheng pada beberapa hari lalu. Namun, teaser yang ditunjukkan oleh Cheng tersebut tidak terlalu mencolok, pasalnya ia masih memberikan informasi sedikit terkait spesifikasi hardware yang dimuat dalam smartphone tersebut. Namun, tak sama dengan beberapa waktu lalu, kini Cheng telah memberitahukan bahwa smartphone terbaru Lenovo akan dijuluki sebagai Lenovo Z5. Selain itu, jika dilihat dari sketsa yang ada, smartphone tersebut, nampaknya akan menampilkan layar dengan ratio screen-to-body mendekati 100 persen.

Bukan hanya demikian, Cheng juga menuliskan di Weibo bahwa Lenovo Z5 ini nantinya bakal hadir dengan teknologi baru, dan bahkan Lenovo juga menghilangkan bezel di semua sisi, termasuk area yang terkadang digunakan untuk meletakkan kamera, speaker dan pemindai sidik jari, sehingga Lenovo bisa lebih leluasa dalam merancang smartphone Full Screen terbarunya ini. Cheng juga menambahkan bahwa untuk kamera bagian depan akan hadir seperti periscope, layaknya kamera Vivo APEX Concept. Sementara speakernya tak menutup kemungkinan Lenovo untuk menggunakan piezoelektrik ceramic layaknya Xiaomi Mi MIX.

Sedangkan untuk sensor sidik jarinya, Lenovo mengambil solusi paling tepat dengan menggunakan teknologi keamanan biometric yang sama seperti Vivo X20 Plus UD. Sehingga Lenovo Z5 diharapkan benar-benar bisa hadir dengan menyajikan layar super lebar jika dibandingkan dengan banyaknya smartphone saat ini. Lenovo Z5 sendiri juga akan diperkenalkan pada 14 Juni 2018 mendatang. Dan dari sinilah Cheng mampu membuktikan bahwa Lenovo sukses membuat smartphone dengan layar berasio screen-to-body lebih dari 95 persen. Untuk itu kita tunggu saja pembuktiannya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lenovo

More in Lenovo

Lenovo Z6 Pro Camera

Bos Lenovo Ungkap Kamera Z6 Pro Bisa Tangkap Gambar 100MP

Budi SulistyantoApril 20, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Lenovo Z5 Pro GT RAM 12GB Tidak Bakal Hadir di Indonesia?

Budi SulistyantoFebruary 7, 2019
Lenovo A5s

Lenovo A5s Rilis di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Penjualan Perdananya

Budi SulistyantoJanuary 21, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Lenovo Z5 Pro GT Lebih Hebat Ketimbang iPhone XS, Begini Tanggapan AnTuTu

Budi SulistyantoDecember 21, 2018
Lenovo Z5 Pro GT

Penampakan Mewah Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition yang Siap Dirilis

Budi SulistyantoDecember 20, 2018
Lenovo Z5 Pro Snapdragon 855 Edition h

Lenovo Z5 Pro Resmi Hadir dengan Snapdragon 855, Segini Harga dan Kemampuannya

Budi SulistyantoDecember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu