Lenovo

Lenovo Z5 Pro GT RAM 12GB Tidak Bakal Hadir di Indonesia?

Lenovo Z5 Pro GT RAM 12GB Tidak Bakal Hadir di Indonesia?

Gadget EmpireMeski tidak begitu terdengar di Indonesia, akan tetapi Lenovo tetap dan terus berinovasi untuk menciptakan perangkat Smartphone terbaru kekinian yang mampu bersaing dengan berbagai ponsel dari vendor lain. Salah satu karya terbaik yang telah hadir di pasaran saat ini adalah Lenovo Z5 Pro GT. Ponsel ini menyasak kalangan kelas premium dengan membawa sejumlah spesifikasi yang di luar batas kewajaran. Pasalnya, Smartphone tersebut memiliki varian yang dilengkapi dengan memori internal RAM mencapai 12GB.

Mengingat pasar Smartphone Indonesia yang begitu menjanjikan bagi beberapa vendor, apakah Lenovo juga berminat untuk menghadirkan ponsel tergaharnya ini di Tanah Air juga? Sepertinya tidak untuk sementara ini. President Director & Country Manager Lenovo Indonesia bernama Budi Janto telah mengungkap “Untuk saat ini, arahan dari global belum ada (untuk balik ke pasar smartphone Indonesia). Jadi kita mau fokus ke IT. Dan keputusan waktu itu untuk keluar dari pasar Indonesia itu juga arahan dari global.” Dengan begitu, harapan kita untuk mendapat Smartphone Lenovo Z5 Pro GT RAM 12GB di Indonesia secara resmi sepertinya sedikit diurungkan.

Sebenarnya Budi Janto mengungkap pasar Indonesia menjadi salah satu yang memungkinkan bagi Lenovo untuk bersaing dengan vendor lain, akan tetapi ada suatu alasan tersendiri dimana pihaknya masih enggan untuk hadir secara langsung berkompetisi di Tanah Air. “Pasar Indonesia kalau kita bilang itu sangat potensial. Dalam artian gini, kalau global melihat pasar indonesia itu sulit, kita tidak akan berinvestasi di indonesia kayak misalnya seperti PC, data center, karyawan kita juga terus bertambah. Indonesia termasuk salah satu pasar yang paling penting. Kalau misalnya kita bilang Asia Pasifik, pasar terbesar setelah China dan India itu indonesia. Jadi bagi Lenovo, Indonesia adalah pasar yang penting.”

Perlu diketahui bahwa beberapa waktu terakhir ini perangkat Lenovo tidak dihadirkan langsung oleh sang vendor ke Indonesia, melainkan InOne Smart Technology yang memboyong beberapa ponselnya ke Tanah Air. Misalnya saja seperti Lenovo K9 dan A5s yang baru rilis beberapa waktu lalu dan terbukti cukup meyakinkan juga pemasarannya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lenovo

More in Lenovo

Lenovo Z6 Pro Camera

Bos Lenovo Ungkap Kamera Z6 Pro Bisa Tangkap Gambar 100MP

Budi SulistyantoApril 20, 2019
Lenovo A5s

Lenovo A5s Rilis di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Penjualan Perdananya

Budi SulistyantoJanuary 21, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Lenovo Z5 Pro GT Lebih Hebat Ketimbang iPhone XS, Begini Tanggapan AnTuTu

Budi SulistyantoDecember 21, 2018
Lenovo Z5 Pro GT

Penampakan Mewah Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition yang Siap Dirilis

Budi SulistyantoDecember 20, 2018
Lenovo Z5 Pro Snapdragon 855 Edition h

Lenovo Z5 Pro Resmi Hadir dengan Snapdragon 855, Segini Harga dan Kemampuannya

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
Lenovo Z5

Review Lenovo Z5, Miliki Internal ROM Hingga 128GB dan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoJune 24, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu