Lenovo

Lenovo Z5 Pro GT Lebih Hebat Ketimbang iPhone XS, Begini Tanggapan AnTuTu

Lenovo Z5 Pro GT Lebih Hebat Ketimbang iPhone XS, Begini Tanggapan AnTuTu

Gadget Empire – Bagi kalian yang selalu mengikuti perkembangan informasi di Gadget Empire tentunya pasti tau kalau Lenovo Z5 Pro GT sejak awal diluncurkannya sudah berhasil menyita perhatian masyarakat luas lantaran performa yang dimiliki Smartphone tersebut begitu luar biasa. Berdasarkan data benchmark AnTuTu, poin yang didapatkan ponsel baru besutan Lenovo ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan iPhone XS, tentu ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dan sebagian besar masyarakat percaya kalau Z5 Pro GT memiliki performa lebih baik jika dibandingkan dengan ponsel tergahar besutan Apple tersebut.

Akan tetapi ada sebuah perbedaan mendasar dimana kedua Smartphone ini tidak bisa disetarakan dan dibandingkan secara langsung. Sebagaimana keterangan yang disampaikan oleh AnTuTu, aplikasi benchmarking yang melakukan uji coba kedua perangkat tersebut melalui akun sosial media Weibo resminya telah mengungkap kalau Smartphone terbaru milik Lenovo ini memiliki spesifikasi yang mengesankan. Hal itu tidak lain dikarenakan performanya didukung oleh chip Snapdragon 855 dan dilengkapi dengan memori internal RAM sebesar 12GB. Dengan kemampuan seperti itu, Smartphone ini berhasil meraih poin sebesar 368.480 dan menjadi pemuncak skor AnTuTu sekaligus mendapatkan gelar Smartphone Android paling ngebut saat ini.

Namun tidak dengan iPhone XS, sebab AnTuTu menyebut kalau hasil uji sintesis yang dilakukan terhadap Lenovo Z5 Pro GT tidak bisa dibandingkan dengan Smartphone terbaru besutan Apple tersebut, pasalnya kedua ponsel ini tidak sama. Platform Algoritma yang digunakan oleh sistem operasi Android dan iOS berbeda, dengan begitu keduanya tidak bisa dikomparasikan begitu saja.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya dimana Smartphone yang resmi diluncurkan tanggal 18 Desember 2018 ini hadir dengan panel AMOLED seluas 6,39 inci dan memiliki presentase layar terhadap body mencapai 95,06% sehingga menjadi perangkat ini sebagai Smartphone dengan layar terluas di pasaran saat ini. Dan untuk OS yang dijalankan adalah Android Pie berdukung baterai berkapasitas 3.350 mAh. Untuk melihat kemampuan lebih lengkap beserta harganya bisa baca disini.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Lenovo

More in Lenovo

Lenovo Z6 Pro Camera

Bos Lenovo Ungkap Kamera Z6 Pro Bisa Tangkap Gambar 100MP

Budy SulistiyantoApril 20, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Lenovo Z5 Pro GT RAM 12GB Tidak Bakal Hadir di Indonesia?

Budy SulistiyantoFebruary 7, 2019
Lenovo A5s

Lenovo A5s Rilis di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Penjualan Perdananya

Budy SulistiyantoJanuary 21, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Penampakan Mewah Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition yang Siap Dirilis

Budy SulistiyantoDecember 20, 2018
Lenovo Z5 Pro Snapdragon 855 Edition h

Lenovo Z5 Pro Resmi Hadir dengan Snapdragon 855, Segini Harga dan Kemampuannya

Budy SulistiyantoDecember 19, 2018
Lenovo Z5

Review Lenovo Z5, Miliki Internal ROM Hingga 128GB dan Harga Terjangkau

Budy SulistiyantoJune 24, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu