Lenovo

Lenovo Z5 Jadi Smartphone Terlaris di JD.com, Berikut Daya Tariknya!

Lenovo Z5 Jadi Smartphone Terlaris di JD.com, Berikut Daya Tariknya!

Gadget Empire – Sebelum meluncurkan “Z5”, Petinggi Lenovo telah mengunggah beberapa penggoda untuk membuat orang mengira bahwa itu akan menjadi salah satu flagship paling inovatif dan paling kuat yang pernah ada. Namun, pada saat peluncurannya banyak yang merasa kecewa sebab perangkat yang di kenalkan hanyalah perangkat mid range dengan tampilan mewah dan spesifikasi standar. Meskipun begitu, perangkat tersebut tetap menjadi ponsel unik khususnya dalam masalah harga, yang mana perangkat tersebut dibanderol senilai 1299 Yuan (Rp 2.8 Jutaan) di China mulai hari ini (12 Juni) pukul 10:00 pagi waktu setempat. Dan pada masa penjualannya ini seluruh stock Lenovo Z5 semuanya ludes terjual hanya dalam hitungan menit saja.

Bukan hanya terjual habis dalam hitungan menit saja pada penjualan pertamanya, perusahaan juga menjelaskan bahwa Lenovo Z5 telah menempati posisi puncak dalam penjualan produk tunggal JD.com dan mampu mengalahkan banyak ponsel yang dijual, dengan begitu Smartphone ini telah berhasil mengalahkan Honor Play dan Xiaomi Mi 8 yang sempat populer kemarin.

Sumber gizmochina

Dengan penawaran harga murah ini menjadi daya tarik sangat baik, dengan harga yang hanya Rp 2 Jutaan ini para konsumen sudah bisa menikmati Smartphone dual kamera yang masing-masing lensa memiliki resolusi 16MP dan 8MP yang dilengkapi dengan dukungan AI juga, sementara kamera depannya memiliki kekuatan 8MP serta dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3300 mAh. Lalu dalam urusan performanya, smartphone ini telah hadir dengan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 636 octa-core dan didukung dengan kapasitas internal RAM dan ROM yang bervarian sehingga konsumen dapat menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.

Kemudian untuk masalah harga yang ditawarkan, Lenovo Z5 dibanderol mulai dari 1299 Yuan (Rp 2.8 Jutaan) dengan kombinasi RAM 6GB/ROM 64GB, sedangkan untuk varian RAM 6GB/ROM 128GB dijual senilai 1799 Yuan (Rp 3.9 Jutaan). Selain itu untuk daya tarik lainnya yang dimiliki oleh Lenovo Z5 adalah Smartphone ini telah hadir dengan desain kaca belakang, berbingkai logam, serta layar lekuk tanpa bingkai seluas 6,2 inci, dengan luas layar tersebut kualitas visual yang mampu ditampilkan yakni beresolusi HD+ dengan aspek rasio mencapai 90 persen.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lenovo

More in Lenovo

Lenovo Z5

Review Lenovo Z5, Miliki Internal ROM Hingga 128GB dan Harga Terjangkau

Budy SulistiyantoJune 24, 2018

Luar Biasa! Lenovo Z5 Diklaim Mampu Bertahan 45 Hari dan Bicara 30 Menit Dalam Baterai 0%

Budy SulistiyantoMay 26, 2018

Pertama di Dunia, Lenovo Z5 Bakal Hadir dengan Internal ROM 4 TB?

Budy SulistiyantoMay 17, 2018

Lenovo Z5, Smartphone Super Lega yang Segera Diumumkan

Budy SulistiyantoMay 12, 2018

Harga dan Spesifikasi Trio Moto G6 Telah Terungkap, Berikut Informasinya

Budy SulistiyantoMarch 31, 2018

Lenovo Luncurkan PC Gaming Terbaru dengan SSD Super Besar

Budy SulistiyantoMarch 30, 2018
Lenovo S5

Lenovo S5 Segera Meluncur dan Sudah Bisa Mulai Dipesan dengan Harga Terjangkau

Budy SulistiyantoMarch 19, 2018
Lenovo Leakster

Bocor di TENAA, Lenovo K Series Miliki Desain Premium dan Memukau

Budy SulistiyantoMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu