Computer

Lenovo Rilis Laptop Premium Yoga S730 dan C930 di Indonesia, Harga Mulai Rp 18 Jutaan!

Lenovo Rilis Laptop Premium Yoga S730 dan C930 di Indonesia, Harga Mulai Rp 18 Jutaan!

 Gadget Empire – Tidak ingin ketinggalan dengan pesaing beratnya yang kini masih mendominasi pasar Laptop di Indonesia yakni ASUS, Lenovo juga terus menggempur pasar Laptop Tanah Air dengan cara meluncurkan berbagai produk terbarunya. Dan hari ini perusahaan asal Tiongkok tersebut baru saja meluncurkan Duo Laptop premium bernama Yoga C930 dan Yoga S730. Keduanya sama-sama memiliki tampilan mewah dan performa bertenaga.

Untuk Lenovo Yoga C930 sendiri merupakan Laptop Convertible (2-in-1) yang bisa digunakan sebagai tablet dengan cara melipat keyboard fisiknya 360 derajat kebelakang sehingga pengguna akan disajikan layarnya yang luas saja. Dengan begini, pengoperasian juga terasa lebih mudah sebab bisa dilakukan dimana saja dalam kondisi bagaimanapun, beda dengan Laptop pada umumnya yang harus membutuhkan tempat demi kenyamanan penggunaan.

Kemudian untuk performanya, Yoga C930 telah dipacu oleh chip Intel Core generasi ke 8 dimana yang sudah dilengkapi dengan aksesoris Integrated Garaged Pen yang bisa diisi dayanya melalui kompartemen stylus yang ada di Laptop. Berkat adanya pen digital ini nantinya pengguna bisa lebih mudah untuk menggambar, menulis, menavigasi antar aplikasi di layar sentuh Yoga C930 layaknya sebuah Tablet. Ada yang unik dari Laptop ini, yaitu soal speaker yang dibekalkan. Speaker dari Yoga C930 telah disematkan diantara kedua engsel pemutar 360 derajat Laptop dan bisa diputar-putar sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Dan untuk memuaskan pengguna dalam tampilan visual, Laptop ini sudah dilengkapi dengan layar UHD yang diperkaya oleh fitur Dolby Vision, sedangkan di sektor keamanannya sudah disediakan fingerprint reader dan TrueBlock Privacy Shutter yang bisa digunakan untuk memblokir pandangan webcam ketika tidak sedang digunakan.

Lenovo Yoga C930

Sumber Image

Sedangkan Lenovo Yoga S730 merupakan laptop dengan desain konvesnional berbodi tipis, alias tidak bisa dilipat hingga 360 derajat. Beratnya yakni 1,1 Kg dan memiliki ketebalan 11,9mm. Kemudian di sektor performanya, telah didukung dengan processor Intel Core i7 generasi ke 8 “Whiskey Lake” pertama di Indonesia. Dengan begitu, kemampuannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Kemudian soal harganya, Lenovo Yoga S730 ini memiliki harga lebih terjangkau yakni senilai Rp 18 jutaan, sedangkan Yoga C930 ditawarkan dengan harga Rp 26 jutaan. Keduanya baru tersedia di distributor dan toko ritel resmi Lenovo seluruh Indonesia mulai bulan Januari 2019 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

Ini Dia Duo VivoBook Terbaru dari ASUS dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoJune 20, 2019
ASUS Pro D340MC

ASUS Rilis Komputer Bertenaga di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoJune 18, 2019

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
Dell XPS 15 7590

Dell Rilis Laptop yang Bisa di Overclock, Harganya Terjangkau

Budi SulistyantoJune 10, 2019
Redmi Book 14

Seperti Inilah Kemampuan Laptop Pertama Redmi, Harganya?

Budi SulistyantoMay 31, 2019
ASUS ZenBook Pro Duo

ASUS Rilis Laptop Berlayar Ganda Lega, Begini Kemampuannya

Budi SulistyantoMay 29, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu