Desktop PC

Lenovo Luncurkan PC Gaming Terbaru dengan SSD Super Besar

Lenovo Luncurkan PC Gaming Terbaru dengan SSD Super Besar

Gadget Empire – Lenovo kini telah meluncurkan sebuah PC terbarunya yang dijuluki sebagai Legion Y720 Tower, tepat pada hari Kamis (29/03/2018). Diketahui bahwa PC tersebut telah dibekali dengan varian prosesor Ryzen 7 tertinggi, yakni Ryzen 1800X. Evos juga menjadi salah satu organisasi gamer yang hadir, reputasinya sudah tersebar di Asia Tenggara serta merupakan e-Sports professional yang memiliki tim di Indonesia dan Vietnam, yang rencananya juga akan melakukan ekspansi tim ke Thailand. Community Manager dari Evos, Yansen Wijaya telah memberikan tanggapan positif mengenai kemampuan Lenoco Legion Y720 Tower tersebut.

“Yang pasti karena prosesor dan kartu grafisnya sudah sangat mumpuni jadi pasti sangat mendukung bagi gamer-gamer yang biasa sampai yang gamer hardcore,” tutur Yansen. Ia juga telah menilai bahwa salah satu keunggulannya yaitu kapasitas PCI-Express SSD storage sebesar 256GB. “Itu sudah sangat oke. Sebenarnya standar SSD itu biasanya 128 GB. Itu biasanya hanya dipakai untuk booting aplikasi Windows, tapi kalau 256 GB itu dia memorinya bisa dipakai untuk gim, jadi gim yang biasa booting-nya 10 detik bisa menjadi hanya 5 detik. Itu sangat membantu,” ujar pria yang suka genre FPS dan MOBA.

Sumber: Tuexperto

Sumber: Tuexperto

PC terbaru Lenovo ini sendiri memang diperkuat oleh Ryzen 7 1800x dan kartu grafis Radeon RX 570 4GB GDDR5, Legion Y720 Tower ini telah mempermudah tugas sekaligus menjadi elemen penting dalam bermain game, seperti yang diungkapkan oleh Yansen. “Kalau buat gamer sih penting ya karena sekarang gamer itu kalau misalnya dia lagi main game harus buka aplikasi buat chatting juga sama temannya, jadi jangan sampai chatting terganggu dan game harus tetap lancar,” tuturnya.

PC Lenovo ini juga tampil layaknya PC gaming namun ternyata juga cocok untuk digunakan yang bukan gamer loh. Hal ini disampaikan oleh Armawati Cen, Business Development Manager AMD Indonesia dengan mangatakan bahwa PC ini cocok untuk kalangan professional dalam bekerja. “PC ini juga dapat menyesuaikan pemakaian baterai ketika bermain game, dan menyesuaikan ketika sedang dipakai untuk bekerja, sehingga tidak boros,” tuturnya.

“Tujuan Lenovo memang menyajikan solusi bagi kebutuhan orang banyak,” tutur Helmy Susanto, Customer Lead Lenovo Indonesia. Dan Lenovo sendiri juga telah melakukan riset ternyata sebanyak 51 persen gamer membeli PC gaming yang juga digunakan untuk keperluas professional.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Desktop PC

More in Desktop PC

ASUS Rilis Laptop dan Desktop Gaming Terbarunya di Indonesia, Berikut Daftarnya!

Budi SulistyantoDecember 7, 2018

All in One PC ASUS V222U – All in One PC Berkelas dengan Harga Murah!

Budy SulistiyantoNovember 24, 2018

Perubahan Besar yang Akan Dilakukan Intel Untuk Komputer Modern

Budi SulistyantoJune 5, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu