Lenovo

Lenovo A5s Rilis di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Penjualan Perdananya

Lenovo A5s Rilis di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Penjualan Perdananya

Gadget Empire – Lenovo menjadi salah satu perusahaan yang turut berpartisipasi merilis Smartphone terbarunya ke Indonesia di awal tahun 2019. Setelah lumayan lama absen untuk membawa perangkat besutannya ke Tanah Air, kini salah satu perusahaan asal China telah kembali lagi mencuri perhatian publik melalui Lenovo A5s. Smartphone ini telah hadir dengan menyasak kalangan kelas menengah kebawah. Dikarenakan persaingan yang cukup ketat, maka Lenovo membuat A5s tampak sedikit berbeda dan terkesan sedikit spesial jika dibandingkan dengan perangkat lain di kelasnya.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Evan Angganantika selaku menjabat sebagai Marketing Manager inone Smart Technology, distributor resmi Smartphone Lenovo di Indonesia, ia mengungkap kalau “Ponsel Lenovo A5s ini hadir dengan tampilan baru yang semakin memikat, bak mantan kekasih yang selalu tampak indah dimata para mantan, dengan desain seksi dan sangat handy di genggaman.” Dengan balutan warna Lake Blue dan Night Black serta penerapan desainnya yang sedikit berbeda, maka tampilan Smartphone ini cukup unik.

Untuk menyusun panel belakangnya yang tahan dan berkelas, Lenovo telah menggunakan bahan polycarbonate, dan demi kenyamanan pengguna tepiannya dibuat sedikit melengkung sehingga ketika berada di genggamaan, Smartphone ini tidak terlalu menyiksa tangan pengguna lantaran tepian yang cukup runcing. Kemudian untuk di bagian belakangnya terdapat single kamera beresolusi 13MP, sedangkan kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 8MP saja. Meski begitu, pengguna masih cukup puas dengan hasil jepretan yang didapatkan melalui kamera belakang maupun depan Lenovo A5s.

Masalah kinerja, Lenovo A5s telah dipacu dengan chip MediaTek Helio A22 dan didukung dengan memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 16GB. Dengan kombinasi spesifikasi yang seperti itu, pihak Lenovo mengklaim kalau kinerjanya akan mulus untuk berbagai macam aktivitas, mulai dari aplikasi secara bersamaan (multi-tasking) maupun bermain game online yang tengah populer saat ini seperti PUBG Mobile maupun Mobile Legends dengan settingan Low untuk mendapatkan pengalaman bermain lancar tanpa lag.

Kemudian masalah harga Lenovo A5s, Inone Smart Technology selaku menjadi distributor resmi ponsel Lenovo di Indonesia telah menjalin kerjasama dengan Shopee. Harga normal yang ditawarkan untuk Smartphone ini adalah Rp 1.499.000,-, akan tetapi untuk penjualan perdananya yang bakal diselenggarakan pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, konsumen bisa ikut serta dalam Flash Deal untuk mendapatkan harga spesial yakni Rp 1.299.000,- saja. Tidak hanya itu, para konsumen yang mengikuti flash sale ini bakal mendapatkan bonus sebuah memori external berkapasitas 32GB.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lenovo

More in Lenovo

Lenovo Z6 Pro Camera

Bos Lenovo Ungkap Kamera Z6 Pro Bisa Tangkap Gambar 100MP

Budi SulistyantoApril 20, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Lenovo Z5 Pro GT RAM 12GB Tidak Bakal Hadir di Indonesia?

Budi SulistyantoFebruary 7, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Lenovo Z5 Pro GT Lebih Hebat Ketimbang iPhone XS, Begini Tanggapan AnTuTu

Budi SulistyantoDecember 21, 2018
Lenovo Z5 Pro GT

Penampakan Mewah Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition yang Siap Dirilis

Budi SulistyantoDecember 20, 2018
Lenovo Z5 Pro Snapdragon 855 Edition h

Lenovo Z5 Pro Resmi Hadir dengan Snapdragon 855, Segini Harga dan Kemampuannya

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
Lenovo Z5

Review Lenovo Z5, Miliki Internal ROM Hingga 128GB dan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoJune 24, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu