Laptop

Laptop Portable Terbaru di Indonesia Ini Cuman Rp 4 Jutaan, Mau?

Laptop Portable Terbaru di Indonesia Ini Cuman Rp 4 Jutaan, Mau?

GadgetEmpire – Tidak hanya diramaikan dengan berbagai macam perangkat Smartphone saja, melainkan pasar Laptop Indonesia belum lama ini telah dimeriahkan dengan produk terbaru yang merupakan perangkat 2-in-1. Laptop berukuran 12,2 inci terbaru ini merupakan seri Avita Magus yang ditujukan untuk menyasak kalangan kelas menengah kebawah, sehingga konsumen tidak perlu budget yang besar untuk mendapatkan Laptop kekinian satu ini. Dikatakan 2-in-1 dikarenakan layar dari Laptop ini bisa dilepas pasang, sehingga pengguna bisa lebih mudah dan fleksible dalam pemakaiannya.

“Ini adalah laptop pertama kami yang tidak hanya meningkatkan produktivitas, namun juga mencintai keberagaman, fashion berkelas, dan kreativitas tak terbatas,” seperti itulah yang dikatakan oleh Elia Sara selaku Country Manager Nexstgo Indonesia dalam keterangan tertulisnya kepada media Indonesia. Dengan kelengkapan layar seluas 12,2 inci, Laptop ini telah hadir dengan berbagai macam varian warna menarik, bernuansa anak muda yang enerjik. Selain itu, diklaim kalau Laptop tersebut memiliki bobot yang ringan sehingga pengguna bisa dengan nyaman menggunakan atau mengoperasikan dimana saja, kapan saja.

Nexstgo Avita Magus
Sumber Image Tek

Dikarenakan bisa dilepas pasang, maka layar Avita Magus seluas 12,2 inci ini juga sudah didukung dengan teknologi Touch Screen, resolusi layarnya yakni sebesar 1920 x 1200 piksel. Kemudian untuk performanya telah diskong oleh processor Intel Celeron N3350 dan didukung oleh memori RAM sebesar 4GB. Kemudian untuk kapasitas penyimpanan yang disediakan hanya 64GB saja, namun pengguna masih bisa menambahnya melalui slot microSD hingga 128GB. Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Windows 10 Home.

Bagi kalian yang berminat untuk membeli Avita Magus 12,2” ini sudah bisa melakukannya melalui official Laptop Avita yang berada di Shopee, Lazada, Blibli.com, Tokopedia, JD.ID, dan berbagai toko komputer yang tersebar luas di Indonesia. Untuk harga yang ditawarkan sendiri yakni Rp 4,5 juta saja, dengan harga tersebut kalian sudah bisa mendapatkan Laptop 2-in-1 yang dapat dioperasikan dengan mudah dan cepat.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Laptop

More in Laptop

Dell G7 me15 Indonesia

Giliran Laptop Gaming Dell G7 yang Hadir di Indonesia

Budy SulistiyantoJuly 18, 2019
Lenovo IdeaPad 130

Lenovo Ideapad 130, Laptop Terjangkau Untuk Kalangan Pelajar

Budy SulistiyantoJuly 13, 2019
ROG Mothership V

Ini Dia Laptop Gaming ASUS ROG Paling Gahar di Be Unstoppable Kemarin

Budy SulistiyantoJuly 12, 2019
ROG

Ini Dia 3 Laptop Gaming ASUS ROG yang Siap Hadir di Indonesia

Budy SulistiyantoJuly 10, 2019
ROG Logo

Menanti Laptop Gaming Gahar ROG X BMW yang Rilis Pekan Depan

Budy SulistiyantoJuly 4, 2019
ROG Indonesia

ROG Siap Gelar Acara Besar Pekan Depan, Rilis Apaan?

Budy SulistiyantoJuly 2, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu