Computer

Laptop Flip Lenovo Yoga 530 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Laptop Flip Lenovo Yoga 530 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Gadget Empire – Kemarin lalu perusahaan Lenovo selaku menjadi brand laptop yang cukup memiliki nama di Indonesia ini telah kembali lagi menghadirkan perangkat Laptop multi-mode yoga series terbarunya bernama Lenovo Yoga 530. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Laptop ini yaitu Yoga 530 telah menerapkan teknologi gabungan multi-threaded processing dengan kartu grafis AMD Radeon Vega. Dengan begitu perangkat ini mampu menampilkan visual berkualitas tinggi, ditambah lagi adanya dukungan komponen processor AMD Ryzen 5 2500U 4 core dan 8 Thread, performa untuk menjalankan proses berat seperti game maupun multimedia akan terasa makin lancar dan tanpa ada kendala sama sekali.

Kemudian untuk chip Processor AMD Ryzen yang ditanamkan pada Lenovo Yoga 530 ini juga memiliki teknologi AMD SenseMI yaitu Precision Boost 2 terbaru yang mampu membuat kinerja CPU lebih cepat dan responsif. Selain itu Laptop ini diklaim memiliki daya ketahanan baterai 2X lebih lama karena tingkat konsumsi chip AMD Ryzen mobile ini lebih rendah jika dibandingkan dengan CPU Laptop pada umumnya.

Beralih pada urusan desain, Lenovo Yoga 530 ini telah hadir sebagai Laptop premium yang memiliki body tipis dan ringan sehingga sangat cocok untuk kebutuhan penggunanya yang sibuk dan sering berpindah tempat dalam pekerjaannya. Untuk lapisan luarnya telah terbuat dari bahan alumunium sehingga selain tampil mewah, namun tetap kokoh untuk melindungi perangkat. Lenovo Yoga 530 ini juga memiliki 4 mode, diantaranya yakni Laptop, Tent, Tablet dan juga Stand.

Lenovo Yoga 530 Operate

Sumber Image Gizmologi

Dikarenakan Lenovo Yoga 530 mengusung tampilan layar full view dengan bezel tipis, maka panel layar IPS seluas 14 inch ini ukurannya hampir menyerupai perangkat konvensional 13 inch. Disamping itu, kualitas visual dari laptop ini juga cukup menjanjikan. Didukung dengan komponen VGA yang berkualitas tinggi, Lenovo Yoga 530 mampu menyajikan visual beresolusi FullHD 1.920 x 1.080 piksel dan memiliki tingkat kecerahan 250 nits sehingga akan tetap terasa nyaman meski tengah dioperasikan di bawah terik sinar matahari.

Teknologi modern lainnya yang tertanam pada Lenovo Yoga 530 ini adalah Speaker Harman-Kardon yang sudah diperkaya dengan Dolby Audio Premium. Kemudian untuk baterai yang mampu bertahan selama 8 jam ini juga didukung dengan teknologi pengisian daya cepat/rapid charging, dalam 15 menit pengisian saja baterai dapat digunakan selama 2 jam dalam aktivitas standar. Lalu untuk kelengkapan lain telah ada port USB-C dan USB 3.0 yang dapat digunakan untuk transfer data berkecepatan tinggi.

Masalah kapasitas penyimpanannya, Lenovo Yoga 530 sudah dibekali dengan komponen SSD NVMe sebesar 256GB. Selain itu, Laptop terbaru dari Lenovo ini juga sudah dilengkapi dengan memori internal RAM DDR4 8GB dual Channel untuk membuat performanya semakin lancar. Soal harga, Lenovo Yoga 530 hanya dijual senilai Rp 11.8 Jutaan, harga tersebut sudah terjangkau mengingat spesifikasi yang dihadirkan juga berkualitas tinggi dan mumpuni untuk aktivitas berat serta yang terpenting tetap stylish dalam mode apapun.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

Samsung Notebook 9 Pen

Resmi Dirilis, Samsung Notebook 9 Pen Dilengkapi dengan S Pen Terbaru

Budi SulistyantoDecember 13, 2018
Lenovo Yoga C930 dan Y730

Lenovo Rilis Laptop Premium Yoga S730 dan C930 di Indonesia, Harga Mulai Rp 18 Jutaan!

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
2 Monitor 5K terbaru LG

Resmi Dirilis, Berikut Harga 2 Monitor 5K LG Terbaru di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 7, 2018

ASUS Rilis Laptop dan Desktop Gaming Terbarunya di Indonesia, Berikut Daftarnya!

Budi SulistyantoDecember 7, 2018

All in One PC ASUS V222U – All in One PC Berkelas dengan Harga Murah!

Budy SulistiyantoNovember 24, 2018

ASUS Rilis Vivobook S S430UN di Indonesia, Laptop Cantik dengan Harga Menarik

Budi SulistyantoNovember 23, 2018

Deretan Produk Gaming Terbaru Armageddon yang Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
iPhone X and MacBook Pro

Bermasalah, Apple Gratiskan Service iPhone X dan MacBook Pro

Budi SulistyantoNovember 12, 2018
Nexstgo PRIMUS B

Review NEXSTGO PRIMUS, Laptop Bertenaga dan Tahan Banting

Budi SulistyantoNovember 11, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu