Gadgets

Lama Tidak Ada Kabar, Meizu Siap Luncurkan 5 Produk Sekaligus Pekan Depan di Indonesia

Lama Tidak Ada Kabar, Meizu Siap Luncurkan 5 Produk Sekaligus Pekan Depan di Indonesia

Gadget Empire – Setelah cukup lama tidak ada kabar, akhirnya belum lama ini Meizu tengah mulai bersiap untuk kembali memeriahkan pasar Smartphone Indonesia. Hal ini ada kaitannya dengan berbagai macam masalah yang tengah dihadapinya, mulai persoalan internal hingga eksternal yang cukup menyulitkan serta mengancam keberadaban Meizu. Pipit Sri Puspita selaku menjabat sebagai Marketing Manager Meizu Indonesia telah memberikan penjelasan kalau selama enam bulan terakhir ini pihaknya tengah melakukan perombakan management. Dengan begitu peluncuran Smartphone juga menjadi terhambat.

“Kemarin itu sempat ada isu internal untuk perbaikan manajemen agar menjadi lebih baik. Dulu kami masuk lewat distributor, kini sendiri dan sudah ada perwakilan resmi Meizu di Indonesia” seperti itulah yang dikatakan oleh Pipit kepada sejumlah media di Jakarta tadi. Selain itu, ia mengatakan kalau pekan depan akan ada 5 produk baru sekaligus yang akan dihadirkan ke Indonesia, untuk 3 diantaranya yakni produk Smartphone dan 2 model aksesoris earphone.

Kedua Smartphone besutannya ini nantinya bakal dibanderol dengan harga Rp 2 juta, kemudian untuk 1 model bakal hadir di kelas premium dengan harga diatas Rp 6 jutaan. Masing-masing nama produk Smartphone yang siap diluncurkannya yakni M6T dan C9 di harga terjangkau dan 16th untuk model premiumnya. Tidak hanya itu saja, Meizu rencananya juga bakal menghadirkan berbagai produk baru dimana ada yang belum dirilis juga sebelumnya.

Meizu Series

Sumber Image Liputan6

Dalam ungkapannya lebih lanjut Pipit mengatakan kalau tidak ada perubahan strategi yang besar dibandingkan dengan sebelumnya. Meizu akan tetap memilih jalur sosial media sebagai promosi dan memperkuat komunitasnya, baik secara online maupun offline. Akan tetapi untuk pemasarannya tidak akan agresif dan terkesan santai, tidak seperti brand asal Tiongkok lain yang tengah memanas di Indonesia saat ini.

Mengingat ingin menghadirkan perangkat Smartphone yang terjangkau, menekan biaya promosi menjadi salah satu strategi yang cukup berarti. Dengan begitu, Meizu ingin lebih fokus ke pamasaran berbasis online dibandingkan dengan offline dan terjun langsung ke pasar. Selain itu, Ia juga optimis kalau jalan Meizu meski perlahan akan tetapi pasti dan mampu menarik perhatian banyak konsumen di Indonesia. Sekedar diketahui bahwa Meizu lebih laris di wilayah Bandung, Jawa Barat dibanding wilayah lain.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadgets

More in Gadgets

Olympus OM-D E-M1X Indonesia

Olympus Hadirkan Kameranya Para Traveller di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 20, 2019
Penampilan Body Canon EOS RP

Sudah Bisa Dibeli, Segini Harga Canon EOS RP di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 18, 2019
Sony Alpha a6400

Sony a6400 Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 13 Juta, Terlalu Mahal?

Budi SulistyantoMarch 15, 2019
Samsung Galaxy Watch Active and Galaxy Fit

Samsung Galaxy Watch Active dan Galaxy Fit Resmi Dirilis, Berikut Harganya!

Budi SulistyantoFebruary 21, 2019
Fujifilm X-T30

Fujifilm X-T30, Kamera Mirrorless Terbaru Mulai Rp 12 Jutaan

Budi SulistyantoFebruary 18, 2019
Samsung Gear S3

Deretan Fitur Baru OS Tizen 4.0 Untuk Samsung Gear S3 Series

Budi SulistyantoFebruary 4, 2019
Canon EOS R

Canon EOS R Versi Murah Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoFebruary 4, 2019
Anker Powercore 13400

Anker Segera Rilis Duo Powerbank Khusus Untuk Nintendo Switch di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 25, 2019
Olympus OM-D E-M1X

Olympus OM-D E-M1X, Kamera Mirrorless Four Third yang Siap Dijual Bulan Depan

Budi SulistyantoJanuary 25, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu