Gadgets

Lama Tidak Ada Kabar, Meizu Siap Luncurkan 5 Produk Sekaligus Pekan Depan di Indonesia

Lama Tidak Ada Kabar, Meizu Siap Luncurkan 5 Produk Sekaligus Pekan Depan di Indonesia

Gadget Empire – Setelah cukup lama tidak ada kabar, akhirnya belum lama ini Meizu tengah mulai bersiap untuk kembali memeriahkan pasar Smartphone Indonesia. Hal ini ada kaitannya dengan berbagai macam masalah yang tengah dihadapinya, mulai persoalan internal hingga eksternal yang cukup menyulitkan serta mengancam keberadaban Meizu. Pipit Sri Puspita selaku menjabat sebagai Marketing Manager Meizu Indonesia telah memberikan penjelasan kalau selama enam bulan terakhir ini pihaknya tengah melakukan perombakan management. Dengan begitu peluncuran Smartphone juga menjadi terhambat.

“Kemarin itu sempat ada isu internal untuk perbaikan manajemen agar menjadi lebih baik. Dulu kami masuk lewat distributor, kini sendiri dan sudah ada perwakilan resmi Meizu di Indonesia” seperti itulah yang dikatakan oleh Pipit kepada sejumlah media di Jakarta tadi. Selain itu, ia mengatakan kalau pekan depan akan ada 5 produk baru sekaligus yang akan dihadirkan ke Indonesia, untuk 3 diantaranya yakni produk Smartphone dan 2 model aksesoris earphone.

Kedua Smartphone besutannya ini nantinya bakal dibanderol dengan harga Rp 2 juta, kemudian untuk 1 model bakal hadir di kelas premium dengan harga diatas Rp 6 jutaan. Masing-masing nama produk Smartphone yang siap diluncurkannya yakni M6T dan C9 di harga terjangkau dan 16th untuk model premiumnya. Tidak hanya itu saja, Meizu rencananya juga bakal menghadirkan berbagai produk baru dimana ada yang belum dirilis juga sebelumnya.

Meizu Series

Sumber Image Liputan6

Dalam ungkapannya lebih lanjut Pipit mengatakan kalau tidak ada perubahan strategi yang besar dibandingkan dengan sebelumnya. Meizu akan tetap memilih jalur sosial media sebagai promosi dan memperkuat komunitasnya, baik secara online maupun offline. Akan tetapi untuk pemasarannya tidak akan agresif dan terkesan santai, tidak seperti brand asal Tiongkok lain yang tengah memanas di Indonesia saat ini.

Mengingat ingin menghadirkan perangkat Smartphone yang terjangkau, menekan biaya promosi menjadi salah satu strategi yang cukup berarti. Dengan begitu, Meizu ingin lebih fokus ke pamasaran berbasis online dibandingkan dengan offline dan terjun langsung ke pasar. Selain itu, Ia juga optimis kalau jalan Meizu meski perlahan akan tetapi pasti dan mampu menarik perhatian banyak konsumen di Indonesia. Sekedar diketahui bahwa Meizu lebih laris di wilayah Bandung, Jawa Barat dibanding wilayah lain.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadgets

More in Gadgets

Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budy SulistiyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy Watch Unbox

Samsung Ungkap Alasan Kenapa Galaxy Watch LTE Tidak Hadir di Indonesia

Budy SulistiyantoOctober 4, 2018

Meski Harga Drone Mahal Tapi Tetap Laris di Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Budy SulistiyantoOctober 4, 2018
Mavic 2 Series

Resmi di Indonesia, Berikut Harga DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom

Budy SulistiyantoSeptember 27, 2018
JBL Smart Speaker

Harman Perkenalkan 4 AI Speaker JBL Link di Indonesia

Budy SulistiyantoSeptember 27, 2018
GoPro Hero 7 Blac

GoPro Hero 7 Black Resmi Meluncur dengan Fitur Hypersmooth, Fungsinya?

Budy SulistiyantoSeptember 22, 2018
Apple Watch 4 Screen

Apple Watch 4 Lebih Keren dan Modern Dibanding Sebelumnya, Berikut Harganya!

Budy SulistiyantoSeptember 14, 2018
Apple Store front

Apple Pastikan Harga Produknya Makin Mahal

Budy SulistiyantoSeptember 10, 2018
Nikon Z7

Membandingkan Kamera Mirrorless Full Frame Nikon Z7 Vs Canon EOS R

Budy SulistiyantoSeptember 7, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu