Samsung

Lagi, Video Iklan Baru Samsung Galaxy S9 Ini Sindir iPhone

Lagi, Video Iklan Baru Samsung Galaxy S9 Ini Sindir iPhone

Gadget Empire – Dua vendor smartphone yang sampai saat ini masih berlomba-lomba untuk menguasai pasar Smartphone global, yakni Samsung dan Apple. Kompetisi diantara keduanya memang tiada henti, bahkan sindiran terbaru dari perusahaan Korea Selatan ini ditampilkan melalui iklan Galaxy S9. Pasalnya sindiran tersebut dilontarkan melalui sebuah video promosi yang baru saja diunggah, yang secara keseluruhan telah menyinggung performa iPhone yang lemot karena terdapat masalah pada baterainya dan juga Notch pada iPhone X kemarin.

Selain itu, Video teaser baru ini sendiri telah resmi diunggah oleh Samsung US bertajuk “Moving On”, dengan menceritakan kisah seorang wanita yang sedang dalam perjalanan jauh. Cuplikan kisah ini sendiri berawal dari wanita yang menjadi pemilik smartphone iPhone 6 sedang mengantri untuk melakukan pemindaian tiket elektronik. Akan tetapi, waktu untuk membuka barcode cukup lama, sehingga membuat petugas sedikit marah.

Setelah itu, berlanjut ke dalam pesawat dan saat dirinya menjalankan iPhone 6 niatnya mau nonton video ternyata sangat lemot sehingga mengurungkan niatnya, dan saat itu pula di sampingnya ada pengguna lain yang sedang menggunakan Samsung Galaxy S9 yang dengan lancarnya streaming video berkualitas tinggi, sehingga membuat wanita tersebut tertarik untuk memilikinya juga. Kemudian diteruskan dengan kejadian seorang wanita yang salah menaiki taksi online, karena waktu yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi iPhone yang lambat, apalagi pada saat hujan lebat, namun Samsung Galaxy S9 masih bisa bertahan karena memiliki sertifikat IP68 yang tahan terhadap air dan debu.

Dengan adanya permasalahan-permasalahan tersebut, sang wanita membawa smartphone miliknya ke Apple Store untuk komplain, namun pelayan menyarankan untuk beli yang baru atau upgrade ke iPhone versi terbaru, akan tetapi sang wanita menolak dan langsung keluar. Kemudian di depan toko, ia bertemu dengan seorang pria sedang bersama anak dengan potongan rambut layaknya Notch iPhone X di depan toko tersebut.

Dengan demikian, sang wanita ini telah memilih untuk membeli Samsung Galaxy S9 dan sesampainya di rumah, wanita ini mencoba kemampuan smartphone tersebut. Kendati demikian, nampaknya iklan ini sedikit mengganjal, dan mengapa pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini membanding-bandingkan Galaxy S9 dengan iPhone X yang telah lama hadir di pasaran.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Samsung

Samsung Galaxy J4 Core

Smartphone Android Go Kedua Samsung, Galaxy J4 Core Resmi Dirilis

Budi SulistyantoNovember 12, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budi SulistyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budi SulistyantoOctober 6, 2018
Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus B

Tak Menunggu Lama, Samsung Galaxy J4 Plus dan J6 Plus Kini Sudah Resmi di Indonesia

Budi SulistyantoSeptember 26, 2018
Samsung Galaxy A7

Samsung Resmi Luncurkan Smartphone 3 Kamera Pertamanya Galaxy A7

Budi SulistyantoSeptember 20, 2018
Samsung Galaxy J Seris Infinity Display

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J4+ dan J6+ dengan Layar Infinity Display

Budi SulistyantoSeptember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu