Gadgets

Kurang 1 Minggu, Spesifikasi Mi Band 3 Sudah Terungkap

Kurang 1 Minggu, Spesifikasi Mi Band 3 Sudah Terungkap

Gadget Empire – Xiaomi yang merupakan pabrikan smartphone asal Tiongkok, kini berencana untuk menghadirkan smartband generasi terbarunya yang bakal dijuluki sebagai Xiaomi Mi Band 3. Rencananya, Smartband ini bakal diluncurkan pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang bertempat di Shenzhen, China. Hadirnya Mi Band 3 ini kelak nantinya akan menjadi generasi penerus Mi Band 2 sudah diluncurkan sejak tahun 2016 lalu. Menjelang peluncurannya, beberapa kali perangkat Mi Band 3 ini juga telah menampakkan diri dalam sebuah bocoran online, bahkan sempat tertangkap kamera ketika Lei Jun selaku CEO Xiaomi menggunakannya selama peluncuran smartphone gaming Black Shark.

Selain itu, baru-baru ini telah ada sebuah fakta mengenai Xiaomi Mi Band 3 melalui bocoran user manual Mi Band 3 dimana dalam buku manual yang berbahasa Mandarin tersebut telah menunjukkan sejumlah fitur dan tata cara penggunaan unit Xiaomi Mi Band 3. Tidak hanya itu, dalam buku manual yang menjelaskan tentang cara penggunaannya ini juga tertulis jelas mengenai beberapa informasi dari perangkat tersebut, kemudian ada juga gambar sketsa Mi Band 3 dari berbagai sisi.

Sumber ithome

Sumber ithome

Jika kita ketahui dari gambar yang ada, maka akan tampak bahwa instalasi Mi Band 3 pada dasarnya sama dengan pendahulunya, seperti fitur pelacak kebugaran yang telah dipasang di band dan bisa dilepas serta dimasukkan ke dalam tali pola yang mirip seperti Band 2. Bahkan piranti sandang ini sendiri akan menggunakan kabel pengisian layaknya Band 2. Hanya saja kalau dibandingkan dengan generasi kedua, tampilan Mi Band 3 berdimensi lebih bulat dan layarnya jelas lebih cembung dan terkesan makin menarik sehingga bisa membuat penggunanya lebih PD.

Sumber ithome

Sumber ithome

Xiaomi Band 3 sendiri diprediksi bakal datang dengan menampilkan ukuran sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan Band 2, sehingga kabel pengisian daya tak bisa ditukar dengan Band 2. Bukan hanya itu, Band 3 juga dilengkapi tombol Home berbentuk bulat layaknya pada Band 2, namun di layar Band 3 mengusung layar sentuh yang sensitif. Perangkat ini juga dilengkapi sejumlah fungsi untuk mengaktifkan layar ketika digesek ke atas, bawah, kiri dan kanan.

Sumber ithome

Sumber ithome

Perlu diketahui juga bahwa kemarin lalu perangkat ini sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth yang menandakan bahwa piranti sandang ini bakal memiliki teknologi Bluetooth 4.2, kemudian Mi Band 3 juga sudah mendapatkan sertifikasi IP67 yang mampu tahan air dan debu. Tidak ketinggalan juga, Xiaomi juga membekalinya dengan NFC serta sensor pembaca gerak atau gesture sehingga fungsinya akan lebih beragam.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadgets

More in Gadgets

Smartfren M3Y

Sambut Kemerdekaan, Smartfren Hadirkan Modem WiFi Spesial Plus Data 25GB Murah

Aly MansurAugust 17, 2018
Samsung Galaxy Home

Mulai Diperkenalkan, Ini Dia Kehebatan Smart Speaker Pertama Samsung

Aly MansurAugust 13, 2018
Samsung Galaxy Watch

Setelah Galaxy Note 9, Samsung Galaxy Watch Segera Masuk ke Indonesia

Aly MansurAugust 11, 2018
Samsung Galaxy Watch

Smartwatch New Series Samsung Galaxy Watch Resmi Diluncurkan

Aly MansurAugust 10, 2018
garmin fenix 5 5S 5X gps sport watch

Intip Yuk Fitur Mewah Smartwatch Baru Garmin yang Setara 1 Unit Motor

Aly MansurAugust 3, 2018

Gatebox GTBX-100 “Virtual Home Robot” Sudah Bisa Dipesan

Aly MansurAugust 3, 2018
Samsung Galaxy Watch

Samsung Galaxy Watch Miliki 2 Model, Apa Saja?

Aly MansurJuly 23, 2018

Wireless Charger Duo Samsung Siap Meluncur Bersama dengan Galaxy Note 9

Aly MansurJuly 22, 2018

Bukan Gear S4, Ini Nama Baru Smarwatch Samsung yang Siap Hadir Bersama Galaxy Note 9

Aly MansurJuly 20, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu