Samsung

Konsep Ini Tunjukkan Desain Samsung Galaxy S10 Lebih Tipis dan Keren

Konsep Ini Tunjukkan Desain Samsung Galaxy S10 Lebih Tipis dan Keren

Gadget Empire – Beberapa waktu lalu Samsung telah memenuhi janjinya dengan merilis Galaxy S9 yang dipamerkan di tengah-tengah kemeriahan ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Bahkan, smartphone andalan Samsung tersebut juga memperoleh sambutan positif dari pecinta gadget di berbagai Negara, termasuk Indonesia. Pasalnya, smartphone ini tak hanya menampilkan desain ciamik yang mampu menggoda banyak pecinta gadget dengan dukungan hardware bertenaga dan fitur menarik, tetapi juga kamera yang diusungnya mampu menarik perhatian penggemarnya. Lantas, apakah Samsung sudah merasa puas dengan menghadirkan Galaxy S9?

Sepertinya Tidak! Pasalnya, Pabrikan elektronik raksasa di Korea Selatan ini diketahui terus bekerja dan menyusun rencana di pertengahan tahun ini, yang sebelumnya dikabarkan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 9. Bukan hanya demikian, Samsung juga dikabarkan telah menyelesaikan desain Galaxy S10 yang bakal mejeng di awal tahun depan. Membicarakan tentang Galaxy S10, belakangan ini telah muncul video yang menampilkan sebuah smartphone dalam bentuk konsep yang dibuat oleh Concept Creator di Youtube. Tapi jika dicermati, hal tersebut bukanlah sebuah bocoran atau semacamnya, melainkan sebuah imajinasi desain konsep pada umumnya.

Meskipun video tersebut hanya imajinasi, masih tetap menarik untuk melihat desain konsep Galaxy S10 yang dihadirkan. Terlihat jelas, ponsel tersebut akan dibuat dari material logam berlapis kaca. Selain itu mendapatkan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang disusun secara vertikal. Smartphone ini juga mendukung port USB Type-C di bagian bawah perangkat bersama dengan grill loudspeaker serta jack audio 3.5mm.

Sedangkan tombol power (on/off) berada di bagian kanan perangkat dan tombol Volume beserta Bixby berada di bagian kiri perangkat dengan tekstur berbeda. Untuk setiap sudutnya, memiliki bentuk bulat dan berbezel lebih tipis jika dibandingkan dengan Galaxy S9. Selain itu, tak sedikit sensor di atas layar yang diletakkan berdekatan bersama lubang speaker. Imajinasi ini pun semakin menarik ketika ponsel tersebut hadir dalam berbagai pilihan warna, mulai dari warna Red, Silver, Blue serta Black.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy A9 (2018)

Resmi di Indonesia, Berikut Harga dan Promo Spesial Samsung Galaxy A9 (2018)

Budi SulistyantoNovember 21, 2018
Samsung Galaxy A9 (2018) 4 Kamera

Spesifikasi 4 Kamera Belakang Samsung Galaxy A9 (2018)

Budi SulistyantoNovember 21, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Pure White

Varian Baru Samsung Galaxy Note 9 Bakal Rilis di Hari Natal Bulan Depan

Budi SulistyantoNovember 20, 2018
Samsung Galaxy J4 Core

Smartphone Android Go Kedua Samsung, Galaxy J4 Core Resmi Dirilis

Budi SulistyantoNovember 12, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budi SulistyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budi SulistyantoOctober 6, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu