BlackBerry

Konsep Desain BlackBerry Athena Terungkap di TENAA

Konsep Desain BlackBerry Athena Terungkap di TENAA

Gadget Empire – Blackberry yang berada di bawah naungan TCL ternyata masih menunjukkan semangatnya untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Jika diketahui dari informasi yang beredar baru-baru ini, smartphone terbaru ini mempunyai code name Athena. Selain itu, Blackberry Athena tersebut sudah masuk dalam daftar lembaga sertifikasi TENAA. Bahkan perangkat ini memiliki kesamaan desain seperti Blackberry Keyone yang telah dirilis tahun lalu, dan diperkirakan Blackberry Athena ini nantinya secara resmi akan hadir sebagai Blackberry Keytwo atau Keyone (2018).

Namun, jika dilihat berdasarkan gambar yang mejeng di TENAA, Blackberry Athena ini kemungkinan masih menampilkan body cukup besar dilengkapi dengan keyboard fisik, seperti ciri khas yang dimiliki. Sementara bodinya dibuat dari bahan antara plastic atau karet dan bukan berbahan alumunium. Sementara sisi kanannya memiliki beberapa tombol fisik, seperti tombol power, tombol volume, dan tombol khusus Blackberry Vonvenience. Sisi kirinya menampilkan slot SIM card, serta jack audio diletakkan di bagian atas dan di bagian bawah terdapat port USB C.

Sumber CrackBerry

Sumber CrackBerry

Meskipun banyak kabar yang membicarakannya, untuk spesifikasi rinci yang diusungnya belum diketahui, termasuk ukuran layarnya. Namun, jika kita ketahui sekilas, layar tersebut nampaknya akan hadir dengan membawa aspek rasio 3:2 yang juga mengikuti trend masa kini, smartphone Blackberry ini dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dan juga belum diketahui berapa resolusi kamera yang dimilikinya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BlackBerry

More in BlackBerry

BlackBerry KEY2 Resmi Diluncurkan, Miliki Dual Kamera dan Keyboard Unik

Budi SulistyantoJune 8, 2018

Bocoran Spesifikasi Smartphone Misterius BlackBerry Nongol di GeekBench

Budi SulistyantoMay 14, 2018

Jadwal Resmi Peluncuran BlackBerry Key2 Terungkap, Kapan?

Budi SulistyantoMay 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu