Advan

Kolaborasi dengan Harman Kardon, Advan G3 Dibanderol dengan Harga Segini

Kolaborasi dengan Harman Kardon, Advan G3 Dibanderol dengan Harga Segini

Gadget Empire – Seperti tak ingin kalah dari vendor Smartphone asal Tiongkok yang telah meluncurkan banyak perangkat terbaru baru-baru ini, Advan sebagai merk lokal telah kembali meramaikan pasar Smartphone dengan meluncurkan sebuah produk baru bertajuk Advan G3. Uniknya dalam produk Smartphone terbaru ini, Advan bekerja sama dengan brand audio terkenal, yakni Harman Kardon.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan bahwa hadirnya Advan G3 ini adalah penerus seri G yang memiliki pembaruan menarik bagi konsumen. “Hari ini Advan melalui Advan G3-nya meluncurkan Smartphone terbaru yang didukung oleh Harman Kardon. Advan G3 yang berkolaborasi dengan Harman Kardon membuat Advan menjadi brand lokal pertama yang bekerja sama dengan brand global seperti Harman Kardon,” Seperti itulah yang diungkap Tjandra Lianto ketika event peluncurannya yang digelar di Jakarta pada hari ini, Jumat 21 September 2018.

Sedangkan untuk letak audio buatan Harman Kardon ini sendiri tepat di bagian depan ponsel tepatnya yakni di atas dan bawah layar Advan G3 sehingga kualitas suara yang dihasilkan cukup memuaskan. Tidak hanya itu saja, aktivitas audio pengguna akan terasa makin lengkap dikarenakan ponsel ini juga dilengkapi dengan earphone JBL dalam paket penjualannya. Kemudian persoalan layar, Smartphone ini telah dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9 beresolusi 1.440 x 720 piksel.

Advan G3

Sumber Image AntaraNews

 

Dan untuk performanya, Advan G3 telah dipacu dengan chipset octa-core MediaTek MTK 6750T 1,5GHz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Kemudian persoalan kamera, Advan menggunakan kamera beresolusi 16MP di bagian belakang dan kamera 8MP di bagian depanna. Sedangkan untuk menyuplai daya nyala, Smartphone ini telah menggunakan baterai berkapasitas daya 3.500 mAh yang didukung dengan teknologi pengisian daya cepat. Dijalankan dengan sistem operasi IDOS 7.32 khasnya berbasis Android Oreo, pengguna bisa merasakan berbagai fitur kas yang biasa hadir untuk ponsel Advan.

Untuk harganya, Advan G3 dibanderol senilai Rp 2,999 juta yang akan mulai tersedia pada 24 September mendatang, baik secara online di Shopee maupun secara offline di toko-toko resmi dan mitra Advan. Bahkan Advan juga akan memberikan tawaran menarik bagi mahasiswa dengan memberikan potongan harga menjadi Rp 1,999 juta, tetapi harus menerima syarat dan ketentuan melalui situs resmi Advan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advan

More in Advan

3 Advan i6A

Selain G3, Advan Rilis i6A Harga Rp 1 Jutaan Bonus Kuota Unlimited

Budi SulistyantoSeptember 23, 2018
Advan i6

Advan i6 Resmi Dirilis, Harga Rp 1 Jutaan Bisa Streaming YouTube dan Sosmed Sepuasnya

Budi SulistyantoAugust 20, 2018
Advan G2 Plus

Besok Advan G2 Plus Gelar Flash Sale Lagi, Berikut Harga dan 2 Bonus Menariknya

Budi SulistyantoAugust 12, 2018

Advan i Lite, Tablet Pertama dengan Face ID Murah Meriah

Budi SulistyantoMay 2, 2018

Usung Layar Full-screen Hanya Rp 1 Jutaan, Ini Dia Jadwal Flash Sale Advan i6

Budi SulistyantoApril 26, 2018
Advan i5C Camera Test

Miliki Harga Lebih Murah, Ini Dia Target Advan Untuk Duo i5C

Budi SulistyantoMarch 26, 2018

Dijamin BEDA SELFIENYA! Intip yuk hasil selfie ADVAN G2 dengan Mba’GADGET!

Budy SulistiyantoMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu