Games and Apps

Kerjasama dengan Tik Tok, Kejutan Apa yang Bakal Dibawa Xiaomi 10 Januari Nanti?

Kerjasama dengan Tik Tok, Kejutan Apa yang Bakal Dibawa Xiaomi 10 Januari Nanti?

Gadget Empire – Tik Tok menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial yang kini tengah naik daun dan digemari oleh banyak kalangan, khususnya kaum muda. Sedangkan Xiaomi sendiri juga berhasil untuk menarik perhatian para kalangan muda melalui berbagai macam perangkat Smartphone terbarunya yang hadir dengan tampilan cantik, fitur canggih dan harga yang ditawarkan begitu terjangkau sehingga mereka bisa mendapatkannya dengan mudah. Dengan begitu, kerjasama dari keduanya bakal menjadi sesuatu yang luar biasa, terutama untuk mendapatkan perhatian lebih dari generasi muda skala Global.

Xiaomi telah mengungkap secara resmi melalui akun sosial media miliknya, Weibo mengenai kerjasama dengan Tik Tok. Kini kedua perusahaan yang sama-sama berasal dari Tiongkok ini juga tengah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk segera dihadirkan kepada publik. Disisi lain ada informasi yang menyebutkan kalau hasil kerjasamanya ini nanti bakal rilis pada tanggal 10 Januari 2019 mendatang. Tidak hanya itu saja, melalui kemitraannya dengan Tik Tok ini secara tidak langsung Xiaomi juga telah mulai menjelajah ke pasar konten online yang kini tengah populer di semua kalangan.

Oh ya, mengenai tanggal 10 Januari sebelumnya diberitakan kalau Redmi yang merupakan sub-brand yang baru saja dilepas Xiaomi kemarin lalu bakal merilis perangkat pertamanya. Ketika masih bersama dengan Xiaomi, Redmi selalu mendapatkan series paling rendah dari vendor tersebut. Namun setelah pisah ini nanti besar kemungkinan kalau Redmi Series bakal menyediakan Smartphone Premium yang menyasar pasar kelas menengah atas. Dengan begini perusahaan asal China ini nanti bisa menyasak konsumen lebih luas dalam waktu lebih singkat dibandingkan sebelumnya.

Untuk saat ini memang masih minim informasi mengenai Smartphone Premium yang tengah disiapkan oleh Redmi, akan tetapi kemarin lalu sempat ada rumor yang mengungkap kalau ponsel yang segera rilis ini memiliki kamera utama sebesar 48MP, kemudian perangkat ini juga bakal dilengkapi dengan USB Type-C sebagai pengisi daya dan transfer data. Lalu untuk bagian belakangnya bakal dilapisi dengan warna gradasi, kemudian panel layarnya memiliki luas 6.3 inci dan untuk suplai daya bakal ditanamkan baterai berkapasitas 3.900 mAh. Namun ini masih belum bisa dipastikan, karena hanya sebatas rumor dan data dari dokumen sertifikasi TENAA. Untuk lebih tepatnya, kita nantikan saja saat peluncuran Smartphone ini tiba saatnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Games and Apps

More in Games and Apps

Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019
Opera Browser

Opera Punya Ciptakan Browser Khusus Untuk Para Gamers

Budi SulistyantoJune 12, 2019
game Avengers

Square Enix Pastikan Game Avengers Rilis Awal Tahun 2020

Budi SulistyantoJune 11, 2019
Huawei Dilarang Facebook

Huawei Tidak Bisa Pasang WhatsApp, Facebook dan Instagram Lagi

Budi SulistyantoJune 8, 2019
WhatsApp Facebook Instagram

Kata Menkominfo Soal WhatsApp, Facebook dan Instagram yang Down Hari Ini

Budi SulistyantoMay 22, 2019
Free Fire 2

Ada Turnamen Free Fire dengan Total Hadiah Rp 6 Juta, Ikutan Yuk!

Budi SulistyantoMay 11, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu