Drone

Kerjasama dengan Axon, DJI Luncurkan Drone Khusus Untuk Kepolisian dan Penegak Hukum

Kerjasama dengan Axon, DJI Luncurkan Drone Khusus Untuk Kepolisian dan Penegak Hukum

Gadget Empire – Perakit drone asal Cina, DJI telah membuat dorongan besar untuk pangsa pasarnya. Mereka menjanjikan pembuatan drone komersial pada tahun ini. Pada sore kemarin, 5 Juni 2018 perusahaan telah mengumumkan hubungan kerjasamanya dengan Axon guna memasarkan produk lini drone secara khusus untuk pihak kepolisian serta lembaga hukum. Rencananya, penjualan drone dilakukan melalui program Axon’s Air.

Dengan dilakukannya kerjasama dengan perusahaan yang sebelumnya dikenal dengan Taser ini, penjualan drone produk DJI ke sejumlah polisi makin kuat. Salah satunya seperti Phantom of Matrice melalui jaringan data yang terhubung secara langsung dengan Axon dan Evidence.com. Kerjasama atau kemitraan dengan Axon dalam penjualan produk DJI drone di umumkan kepada kurang lebih 1.500 polisi, pihak keamanan, dan sebagian dari ahli hukum serta teknologi dari seluruh penjuru dunia. Untuk penawaran terbaik DJI yang diperkenalkan yaitu Phantom 4 Pro dan Matrice 210 sebagai drone profesional yang bisa di dapatkan melalui jaringan yang sudah di sebutkan tadi. Seperti yang telah disampaikan oleh Managing Director of North Amerika, Michael Perry bahwa kerjasama antara DJI dan Axon memungkinkan lembaga penegak hukum untuk menambah kemampuan drone.

Operasi polisi menggunakan Matrice 210, Sumber Public Safety Flight

“Kemitraan DJI dengan Axon memungkinkan lembaga penegak hukum untuk menambah kemampuan drone dan layanan data melalui penyedia tepercaya yang sama yang mereka andalkan untuk alat, data, dan dukungan yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka dengan aman dan efektif,” kata Michael. Selanjutnya ia juga menambahkan bahwa pihak-pihak yang menjadi bidikan perusahaan drone tersebut akan lebih cepat mengadopsi drone untuk menunjang pekerjaan mereka.

“Institusi penegak hukum dengan cepat mengadopsi drone untuk pekerjaan mereka, dan sering membutuhkan panduan tentang cara membuat program drone dan mengintegrasikannya ke dalam departemen mereka. Kemitraan Axon Air DJI akan memperkuat dan meningkatkan kemampuan penegak hukum untuk melindungi keselamatan publik, menanggapi keadaan darurat dan menyelamatkan nyawa. ” imbuhnya.

Kabarnya, DJI akan mulai penjualan di tahun ini untuk pasar komersial. Relasi keduanya ini nantinya akan sama-sama memberikan keuntungan. Untuk pihak Axon akan mendapatkan nilai tambah pada perangkat keras. Karena mereka juga menambahkan perangkat baru Drone dengan kamera pendeteksi panas sehingga terasa makin lengkap, terlebih drone juga seringkali di gunakan sebagai kegiatan operasi pencarian serta penyelamatan. Sayangnya untuk saat ini belum di ketahui informasi lebih lanjut mengenai harga satu unit drone. Untuk itu kita tunggu saja kabar yang akan datang.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Drone

More in Drone

Meski Harga Drone Mahal Tapi Tetap Laris di Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Budy SulistiyantoOctober 4, 2018
Mavic 2 Series

Resmi di Indonesia, Berikut Harga DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom

Budy SulistiyantoSeptember 27, 2018
Mavic 2 Series

DJI Resmi Rilis Duo Mavic 2 Series dengan Kamera Hassleblad, Harga Rp 17 Jutaan!

Budy SulistiyantoAugust 26, 2018

Alasan Dibalik Berhentinya Proyek Drone Internet AQUILA Milik Facebook

Budy SulistiyantoJune 28, 2018

Xiaomi Luncurkan Funsnap Idol, Drone Lipat Hanya Rp 1.8 Jutaan

Budy SulistiyantoJune 9, 2018

Review DJI Mavic Air, Drone Mini dengan Kamera 4K

Budy SulistiyantoMay 28, 2018

Zenmuse XT2 dan Drone DJI Matrice Resmi Diluncurkan

Budy SulistiyantoMay 25, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu