Huawei

Keren! Presiden Honor Serahkan Langsung Hadiah 3 Smartphone Gratis ke Pelanggan Indonesia yang Beruntung

Keren! Presiden Honor Serahkan Langsung Hadiah 3 Smartphone Gratis ke Pelanggan Indonesia yang Beruntung

Gadget Empire – Honor merupakan produsen ternama, dan kini telah memperkenalkaan sebuah ponsel unik yang ditujukan untuk generasi muda di Indonesia, ponsel tersebut dikenal sebagai Honor 9 Lite. Selain memperkenalkan, Honor juga menyelenggarakan flash sale untuk penjualan pertamanya di Shopee sejak tanggal 5 April 2018. Bahkan penjualan Honor 9 ini telah habis hanya dalam waktu satu menit loh! Selain itu, perlu Anda ketahui bahwa Honor juga telah memberikan sebuah smartphone secara gratis kepada tiga pelanggan pertamanya. Terlebih lagi, hadiah untuk pelanggan yang beruntung tersebut diserahkan langsung oleh James selaku Presiden Honor.

Dika yang merupakan salah satu pemenang pun merasa terkejut karena disambut langsung oleh James, yang juga mengembalikan uangnya setelah memesan smartphone tersebut. “Ini sebuah kehormatan dan komitmen untuk membangun hubungan erat dengan para pelanggan kami yaitu generasi muda Indonesia. Untuk itu, saya sendiri yang memberikan ponsel ini kepada mereka. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Honor dan pelanggan kami. Selain itu, kami mohon maaf atas pengiriman perangkat yang tertunda. Namun saya yakin bahwa ketika pelanggan menerima produk, mereka akan menikmati pengalaman dengan fitur luar biasa yang disediakan oleh ponsel cerdas milik kami,” tutur James Yang.

Sumber Liputan6

Sumber Liputan6

Terkait Honor 9, James Yang juga mengatakan bahwa Honor tengah berupaya untuk mempercepat produksi serta mengoptimalkan produktivitas dengan membawa produk ponsel yang tak terkalahkan ini kepada pelanggan Indonesia. Perusahaan ini juga beroperasi selama 24 jam dalam sehari, sehingga karyawan harus bekerja siang dan malam. Hal ini untuk memungkinkan pelanggan mampu membeli Honor 9 dengan lebih cepat.

Selain itu, Honor 9 ini tak hanya menjadi simbol kekinian, namun sebuah cara sempurna untuk mendapatkan pengalaman paling baik dalam hidup. Pasalnya smartphone ini mengusung kamera dengan dual lens beresolusi 13MP dan 2MP serta menampilkan kaca 2.5D berukuran 5,65 inci edge to edge full view HD. Sehingga pengguna bisa merasakan sebuah pengalaman yang berbeda. Jadi jangan sampai ketinggalan flash sale kedua yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 April mendatang dengan membawa banderolan harga senilai Rp 2.299.000,-.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Huawei 3D ToF Camera Phone

Miliki Kamera 3D, Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
Huawei Mate 20 Pro

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 2, 2018
Huawei Nova 4 Concept Design

Bukti Jika Huawei Nova 4 Segera Diluncurkan

Budi SulistyantoNovember 26, 2018
Huawei Nova 3i Camera

Kamera Huawei Nova 3i Diperbarui, Bikin Jepretan Malam Hari Lebih Ciamik

Budi SulistyantoNovember 25, 2018
Huawei

Nama Smartphone Lipat Huawei Mirip dengan Samsung?

Budi SulistyantoNovember 24, 2018
Huawei Mate 20 View

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 23, 2018
Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu