Accessories

Keren! Powerbank Lokal Ini Miliki 9 Perlindungan Pintar dan Triple Fast Charging

Keren! Powerbank Lokal Ini Miliki 9 Perlindungan Pintar dan Triple Fast Charging

Gadget Empire – ACMIC, merupakan vendor teknologi lokal yang kini kabarnya kembali memperkenalkan powerbank premium terbaru melalui seri C10PRO dengan mengunggulkan kapasitasnya yang mencapai 10.000 mAh yang juga dilengkapi bersama teknologi triple fast charging system. Teknologi ini sendiri meliputi 2,4 Ampere (A) fast charge, Qualcomm quick charge 3.0 serta USB PD (Power delivery) yang menjadi standar universal untuk fast charging yang mampu mengalirkan daya hingga maksimum 5A. Semua teknologi ini membuat C10PRO bukan hanya melakukan pengisian daya ke smartphone, melainkaan mampu membantu perangkat yang mendukung USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro dan MacBook Pro generasi baru dengan menawarkan performa empat kali lebih baik jika dibandingkan dengan powerbank standar.

Sebagaimana yang ada di dalam keterangan resminya, pada hari Jumat (11/5/2018) di Jakarta, yang disampaikan oleh Heru Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC Indonesia. “Dengan semua teknologi yang dibenamkan, C10PRO diharapkan bisa menjadi powerbank yang dapat diandalkan. Bukan cuma dari segi fungsi, tetapi juga gaya hidup. Sebab, kami juga memadukannya dengan desain premium dan stylish,” tuturnya.

Sumber OLX

Sumber OLX

ACMIC C10PRO sendiri memiliki desain premium yang sepertinya daru material polycarbonate dengan balutan carbon fiber sintetis pada bodinya, sehingga terlihat kokoh dan juga nyaman digenggam. Selain itu, ACMIC C10PRO juga memiliki bentuk yang tipis serta memungkinkannya dibawa bepergian, karena bisa diselipkan ke dalam saku. “Dari segi fitur, selain triple fast charging system untuk daya keluarnya, C10PRO juga dilengkapi dual fast charging system untuk daya masuknya, yaitu Qualcomm quick charge 3.0 & USB PD yang akan menjadi standar global untuk teknologi fast charging masa depan,” jelas Heri.

Bukan hanya menampilkan desain yang cantik, perangkat ini juga memiliki perlindungan menyeluruh dengan Sembilan perlindungan pintar, seperti Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection, hingga Smart PTC Cell Protection. “Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai,” imbuh Heri. Bukan hanya demikian, seluruh produk ACMIC sendiri juga terbilang memenuhi standar keamanan internasional tertinggi seperti sertifikasi CE, FCC dan RoHS, sehingga C10PRO terbilang aman jika dibawa ke dalam kabin pesawat.

ACMIC C10PRO sendiri juga hadir di Tokopedia dengan banderolan harga senilai Rp 399.000,-, bahkan Tokopedia juga menawarkan potongan harga mencapai 50 persen pada flash sale yang berlangsung pada tanggal 14 Mei hingga 3 Juni 2018.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Accessories

More in Accessories

BackBeat GO 600

Plantronics Resmi Luncurkan BackBeat GO 600, Headphone Nirkabel dengan Dual Equalization Mode

Budy SulistiyantoAugust 29, 2018
Zerolemon ACC Galaxy Note 9

Ditambah Aksesoris Rp 500 Ribuan Ini, Baterai Samsung Galaxy Note 9 Menjadi 9.000mAh

Budy SulistiyantoAugust 29, 2018

Mengupas Tuntas Fungsi dan Kelebihan S Pen Canggih Samsung Galaxy Note 9

Budy SulistiyantoAugust 24, 2018
Smartfren M3Y

Sambut Kemerdekaan, Smartfren Hadirkan Modem WiFi Spesial Plus Data 25GB Murah

Budy SulistiyantoAugust 17, 2018

Wireless Charger Duo Samsung Siap Meluncur Bersama dengan Galaxy Note 9

Budy SulistiyantoJuly 22, 2018

Terungkap! Wujud Dock Wireless Charging Xiaomi Polos dan Tidak Bergaya?

Budy SulistiyantoJuly 7, 2018

Oppo Ciptakan Earphone Wireless Berdesain Cantik Pendamping Find X, Harganya?

Budy SulistiyantoJuly 1, 2018

Microsoft Patenkan Stylus Pen yang Dilengkapi Lampu LED, Fungsinya?

Budy SulistiyantoApril 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu