Gaming Gear

Keren! Dengan Keyboard Ini Main PUBG dan Fortnite Bisa Lebih Mudah

Keren! Dengan Keyboard Ini Main PUBG dan Fortnite Bisa Lebih Mudah

Gadget Empire – Salah satu produsen gaming gear mobile yang sangat populer di Indonesia yakni GameSir telah kembali memperkenalkan perangkat gaming terbarunya untuk para kalangan gamers bernama GameSir Z1. Perangkatnya kali ini merupakan sebuah keyboard berdesain khusus untuk pecinta gim mobile layaknya Fortnite, Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), Rules of Survival serta Free Fire. GameSir Z1 sendiri juga sudah mendukung perangkat mobile dengan sistem operasi Android dan iOS loh!

Meskipun perangkat buatan perusahaan Hong Kong ini membidik segmen gamer mobile, perangkat tersebut sudah dibekali dengan teknologi mechanical switch (Cherry MX Red) layaknya Keyboard gaming PC yang telah tersebar luas di pasaran. Bahkan, keyboard versi terbaru GameSir ini juga hadir dengan tampilan desain ciamik berkat lampu RGB yang dilengkapi bersama 4 tombol makro pada bagian kiri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Sebagaimana yang diungkap oleh Bussines Dept GameSir Indonesia bernama Fajar Arifin, “GameSir Z1 semakin terasa berkat switch Cherry MX red dan lampu RGB dinamis yang memiliki 1,6 juta warna, dengan begitu gamer bisa lebih mudah untuk bermain gim mobile menggunakan GameSir Z1 berkat battle dock, dan teknologi remapper yang build in ke perangkat.”

Bukan hanya itu, Fajar juga memberitahukan ketersediaan perangkat tersebut dan ia menyampaikan bahwa konsumen baru bisa membelinya pada pertengahan atau akhir bulan Juni 2018 mendatang, sedangkan untuk harga yang ditawarkan yaitu senilai Rp 1.258.000,-. Bagaimana sobat Gadget Empire, tertarik untuk membelinya?

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gaming Gear

More in Gaming Gear

MSI MEG Z390 Godlike Indonesia

MSI Resmi Luncurkan Z390 Series ke Indonesia, Motherboard yang Cocok Untuk Segala Kebutuhan

Budy SulistiyantoOctober 17, 2018

Bukan Sekedar Sponsor Utama Game Start 2018, Armaggeddon Juga Bawa Banyak Kemeriahan

Budy SulistiyantoSeptember 9, 2018

Corsair Hadirkan Deretan Komponen Gaming Hingga PSU ke Indonesia

Budy SulistiyantoApril 18, 2018

Tanpa Diinstall Sekalipun Tetap Bisa Main Game, Ini Dia Caranya!

Budy SulistiyantoMarch 31, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu